Fandom

Wikia One Piece

Albion

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Albion
Manga - Anime

Albion anime

Statistik
Kanji: アルビオン
Romaji: Arubion
Julukan: "Gashed" Albion (深手のアルビオン Fukade no Arubion?)[1]
Afiliasi: Bajak Laut Topi Jerami Palsu
Status: Bajak Laut
Jabatan: Kapten Bajak Laut
Lahir: 9 November[2]
Nilai Buruan: Berry Kecil.png92.000.000[1]
Pengisi Suara: Keiji Hirai

Albion adalah salah satu bajak laut rookie yang ikut tertipu oleh Bajak Laut Topi Jerami Palsu. Dia memiliki Nilai Buruan sebesar Berry.png92.000.000[1].

Penampilan

Albion adalah seorang pucat berkepala besar seperti telur yang dibungkus perban, serupa sebagian besar tubuhnya dari dahi ke kulit kepalanya, dengan wajah menempati bagian terendah dari kepalanya. Dia memiliki ekor kuda hitam panjang di belakang kepalanya, tumbuh keluar dari perban dan memakai mantel kapten. Di lehenya terdapat semacam kerah merah dengan dua tombol yang memiliki "A" pada mereka, bersama dasi merah dan garis merah di lehernya. Dia juga memiliki sabuk kuning di pinggang.

Dia memiliki tiga senjata belati tipis seperti di pinggul kanannya dan juga terlihat membawa pedang besar di satu tangan.

Kepribadian

Albion tampak tenang ketika Caribou menyerang Marinir, tetapi mulai terganggu oleh sikapnya. Albion tampaknya seperti yang lainnya yang mudah tertipu oleh sandiwara Bajak Laut Topi Jerami Palsu. Namun ambisinya untuk membuat namanya terkenal ke seluruh lautan mungkin telah berkontribusi terhadap keputusannya untuk bergabung dengan Demaro Black, karena ia tidak mempertanyakan kredibilitas meragukan Topi Jerami palsu. Dia dengan cepat menjadi marah ketika menyadari bahwa "bos"-nya adalah lemah, menuduh yang kedua mengambil keuntungan dari Luffy asli, yang oleh semua orang dianggap telah mati, sambil mempertimbangkan Demalo seperti "sepotong acak sampah layak hanya 20 juta"[3]. Seperti Sentomaru katakan, Albion dan rekrutan lainnya bodoh karena begitu mudah ditipu oleh penipuan Demalo.

Kemampuan dan Kekuatan

Tidak banyak yang diketahui tentang kemampuannya. Hal ini dapat diasumsikan bahwa ia agak kuat karena ia mampu berhasil sampai ke Kepulauan Sabaody. Ia juga mampu melarikan diri pasukan Sentomaru, ketika sebagian besar bajak laut lainnya ditangkap[4].

Senjata

Dia membawa setidaknya empat senjata berbilah pada dirinya, sehingga dapat diasumsikan bahwa ia adalah pemain pedang. Dia memiliki tiga belati kecil di pinggul kanannya dan membawa pedang melengkung di tangannya. Dalam anime, dia terlihat memegang belati antara jari-jari di tangan kanannya dan menggunakan mereka seperti cakar, mirip dengan gaya pisau tempur Buggy.

Riwayat

Dia tiba di Kepulauan Sabaody sekitar waktu yang sama seperti reuni Topi Jerami. Sesampainya di sana, ia memutuskan bergabung dengan kelompok topi jerami palsu pimpinan Demalo Black. Dia terlihat di Grove 46 berkumpul dengan para perompak lain yang telah bergabung dengan kru[1].

Ketika Sentomaru datang dengan dua Pacifista ke tempat berkumpulnya mereka, Albion melihat mereka dan berkomentar setelah Caribou menghasut perkelahian dengan membunuh seorang marinir. Setelah Sentomaru mengungkapkan bahwa Demalo Black sebenarnya meniru topi jerami Luffy dan menipu para perompak, Albion berubah marah, mengatakan bahwa ia dan krunya hendak digunakan oleh beberapa pemalsu[3].

Kemudian dinyatakan oleh Sentomaru bahwa semua calon rekrutan Topi Jerami Palsu kecuali untuk Bajak Laut Caribou ditangkap. Namun, entah bagaimana Albion dapat menghindari penangkapan[4].

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 One Piece Manga dan Anime — Vol. 61 Chapter 600 dan Episode 519, Albion diperkenalkan.
  2. One Piece Blue: Grand Data File (hal. 23), ulang tahun Albion diberikan.
  3. 3,0 3,1 One Piece Manga dan Anime — Vol. 61 Chapter 601 dan Episode 521, Albion marah tentang penipuan Demaro Black.
  4. 4,0 4,1 Eternal Log, poster Lip Doughty ditandai sebagai ditangkap sementara Albion tidak.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki