Fandom

Wikia One Piece

Aliansi Sasana Bela Diri XXX

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Aliansi Sasana Bela Diri XXX adalah divisi keempat Armada Besar Topi Jerami yang dipimpin oleh Ideo.

Pengenalan

Kelompok merupakan perkumpulan para petarung bela diri yang mengatasnamakan sasana XXX tempat awal Ideo bernaung. Kelompok dibentuk sesaat setelah mereka mengalahkan Doflamingo. Anggotanya berasal dari Suku Tangan Panjang, Suku Kaki Panjang dan dua manusia.

Anggota Kru

Hanya empat yang tergabung dalam kelompok; Ideo, Blue Gilly, Abdullah dan Jeet.

Kekuatan Kru

Meskipun kecil dalam jumlah, namun anggotanya adalah para petarung tangguh yang terkenal di Dunia Baru. Ideo dikenal sebagai juara dua kali Turnamen Bela Diri Pusat Dunia Baru, Jeet dan Abdullah adalah duet Pemburu Hadiah terkenal sementara Blue Gilly seorang seniman bela diri pengusung gaya Jao Kun Do.

Riwayat

Dressrosa Arc

Selama masa pemulihan 3 hari setelah mengalahkan Doflamingo, empat petarung; Ideo, Blue Gilly, Abdullah dan Jeet sepakat membentuk aliansi mengatasnamakan Sasana Bela Diri XXX (Tripel X) yang ada di Dunia Baru. Kelompok petarung ini bersama 6 grup lainnya kemudian meminta untuk menjadi bagian dari Bajak Laut Topi Jerami. Meskipun dengan penolakan Luffy, kelompok kemudian resmi menjadi divisi keempat Armada Besar Topi Jerami.

Also on Fandom

Random Wiki