Fandom

Wikia One Piece

Alpacacino

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Alpacacino
Alpacacino anime
Statistik
Kanji: アルパカチーノ
Romaji: Arupakachīno
Debut: Episode 575[1]
Julukan: Meriam Binatang (獣砲 Jūhō?)
Afiliasi: Neo Marinir
Jabatan: Hewan Peliharaan
Pengisi Suara: Rumi Kasahara

Alpacacino adalah karakter yang hanya muncul di anime. Dia adalah hewan peliharaan Shuzo dan juga sebagai senjata pribadi.

Penampilan

Alpacacino setengah bazooka.png

Alpacacino dalam bentuk hybrid.

Alpacacino adalah sebuah bazooka yang "memakan" Buah Iblis tipe Zoan tak bernama, memungkinkan dia untuk berubah menjadi alpaca putih dengan kalung metal di sekeliling lehernya (sebuah cincin melingkar melekat di sana) dan seluruh tubuhnya. Matanya berubah menjadi merah ketika ia berubah menjadi meriam. Dia juga memiliki engkol berwarna ungu di sisi kirinya. Dalam bentuk hybrid, dia juga memiliki sebuah pegangan untuk bazooka.

Kepribadian

Alpacacino adalah hewan peliharaan yang sangat setia, sering menyetujui perintah tuannya dengan cara mengangguk.

Hubungan

Shuzo

Dia tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan Shuzo, dan akan mengangguk setiap kali setuju dengan tuannya. Satu-satunya saat ketika ia berselisih dengan tuannya adalah ketika Shuzo mengungkapkan kepada Momonga tentang keberadaan Neo Marinir dan kembalinya Z.

Kemampuan dan Kekuatan

Senjata

Shuzo Menggunakan Alpacacino.png

Alpacacino digunakan sebagai bazooka biasa oleh Shuzo.

Menjadi bazooka dengan sebuah Buah Iblis, dia dapat menembakkan bola-bola meriam dari mulutnya sesuai keinginan. Dia juga bisa digunakan sebagai bazooka biasa oleh tuannya, Shuzo.

Buah Iblis

Alpacacino adalah sebuah bazooka yang "memakan" Buah Iblis tipe Zoan, memungkinkan dia untuk berubah menjadi alpaca.[2]

Haki

Informasi lebih lanjut: Haki

Alpacacino diperlihatkan bisa menggunakan Busoshoku Haki untuk meningkatkan kekuatan penghancur dari bola meriam miliknya. Dengan menambahkannya menggunakan kekuatan ini mereka bisa melukai pengguna Buah Iblis seperti Luffy.[3]

Riwayat

Arc Ambisi Z

Alpacacino pertama kali terlihat di kapal selam Shuzo ketika dia menerima panggilan dari Ain. Ketika Shuzo memohon kepada Zephyr untuk menjadi orang kedua menggantikan Ain, Alpacacino terlihat mengangguk.

Selama Shuzo menyerang Panz Fry, Alpacacino terlihat berubah menjadi meriam, dan kemudian mulai menembak bola-bola meriam ke arah Bajak Laut Topi Jerami dan Wakil Laksamana Momonga.

Trivia

  • Namanya tampak didasarkan pada jenis hewannya, yaitu alpaca, dan juga aktor Al Pacino.
  • Di sampul dari Chapter 536, Franky mencoba mengubah seekor alpaca menjadi tank.
  • Dia adalah objek dan hewan pertama yang sejauh ini bisa menggunakan Haki.
  • Alpacacino adalah objek Non-Canon pertama yang memakan sebuah Buah Iblis tipe Zoan.

Referensi

  1. One Piece AnimeEpisode 575, Alpacacino membuat penampilan pertamanya.
  2. One Piece AnimeEpisode 578, Alpacacino dikonfirmasi sebagai bazooka yang ditambah dengan Buah Iblis tipe Zoan.
  3. One Piece AnimeEpisode 578, Alpacacino menembakkan bola meriam dan melukai Luffy.

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki