Fandom

Wikia One Piece

Apis

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Apis
Apis Anime Infobox.png
Statistik
Kanji: アピス
Romaji: Apisu
Debut: Episode 54
Afiliasi: Pulau Warship
Pengisi Suara: Masami Suzuki
Buah Iblis
Nama: Hiso Hiso no Mi
Arti: Bisikan
Tipe: Paramecia

Apis adalah seorang gadis muda yang tinggal di Pulau Warship. Kakeknya adalah Bokuden.

Penampilan

Apis mengenakan gaun panjang berwarna kuning pucat. Bagian lengan dan bawah gaun berwarna merah lingkaran berwarna kuning. Dia mempunyai ikat pinggang berwarna merah gelap, dan memiliki kaos dalaman berwarna sama. Dia mempunyai mata coklat, dan rambut pirang yang diikat ke belakang. Dia juga memiliki topi runcing berwarna putih dan memakai sepatu merah.

Galeri

Kepribadian

Dia adalah anak pemberani yang mencoba dengan sekuat tenaga untuk melindungi temannya, Ryu. Apis juga orang yang sangat baik dan peduli. Karena itu, ia cenderung lebih emosional tentang suatu hal daripada orang lain. Ada sebuah lelucon bahwa Apis sangat buruk dalam hal memasak, dan Luffy adalah satu-satunya orang yang menyukai masakannya.

Kemampuan dan Kekuatan

Buah Iblis

Informasi lebih lanjut: Hiso Hiso no Mi

Apis memakan Hiso Hiso no Mi. Sebuah Buah Iblis kelas Paramecia yang memberinya kemampuan untuk berkomunikasi lewat telepati atau memungkinkan dia untuk memahami isi hati dari hewan.

Riwayat

Arc Pulau Warship

Dia mencoba untuk menjaga Naga Ribuan Tahun Ryu dari Angkatan Laut, tetapi dia malah ditangkap oleh Komodor Nelson.

Bajak Laut Topi Jerami membantunya ketika dia melarikan diri dari Angkatan Laut, merawat dan mengobatinya selama perjalanan. Setelah melalui banyak perjuangan, dia memutuskan untuk mencari Pulau Hilang dan bisa memenuhi kewajibannya untuk membawa Ryuji kembali ke pulau.

Ketika ditawari untuk bergabung dengan kru, dia menolak dan mengatakan bahwa dia ingin tetap tinggal dan melindungi pulau itu. Terakhir dia terlihat melarikan diri sambil ketakutan ketika kakeknya menjelaskan tentang sejarah nenek moyangnya dari cara sang kakek bercerita (lama dan membosankan).

Trivia

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki