Fandom

Wikia One Piece

Aremo Ganmi

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Aremo Ganmi
Aremo Ganmi Manga Infobox.png
Statistik
Kanji: アレモ・ガンミー
Romaji: Aremo Ganmī
English: Tidak diketahui
Debut: Chapter 707
Afiliasi: Corrida Colosseum

Aremo Ganmi[1] adalah penonton di Corrida Colosseum. Dia tinggal di Primula, sebuah kota di sebelah barat Dressrosa.[1]

Penampilan

Dia adalah seorang wanita muda yang pendek, rambut berwarna terang. Dia memakai pewarna, dengan gaun bermotif floral gelap dan terang berwarna mawar pada rambutnya. Dalam penampilan keduanya sejauh ini, dia selalu dengan tangannya menutupi sebagian besar wajahnya kecuali hanya matanya.

Kepribadian

Dia adalah wanita yang sangat pemalu.[1] Dia memiliki kebiasaan menutupi wajahnya dengan tangannya tetapi meninggalkan kesenjangan besar dalam jari-jarinya sehingga ia masih bisa melihat dengan baik.[2][3]

Riwayat

Arc Dressrosa

Dia pertama kali terlihat sebagai penonton yang menonton pertempuran megah blok B. Sementara menyaksikan kebrutalan dari ikan Petarung kecil melawan pesaing-pesaing yang jatuh ke dalam air, ia menutupi wajahnya dengan kedua tangan, tetapi meninggalkan celah antara cincin dan jari-jari kecil untuk melihat melalui celah tangannya {qref|name=c707}} Dia melakukan hal yang sama tak lama setelah itu, setelah menyaksikan Bartolomeo berdiri di pinggir ring dan mengencing.[3]

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 SBS One Piece MangaVol. 73 (hal. 66), pertanyaan fans: Tolong beritahu saya nama wanita yang menutupi wajahnya tetapi tidak matanya!
  2. One Piece Manga — Vol. 71 Chapter 707, Aremo Ganmi menutupi wajahnya ketika ikan petarung kecil menyerang pesaing.
  3. 3,0 3,1 One Piece Manga — Vol. 71 Chapter 708, Aremo Ganmi menutupi wajahnya ketika Bartolomeo secara terbuka kencing di tepi ring.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki