Fandom

Wikia One Piece

Bacura

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Bacura
250px-Bacura.png
Statistik
Kanji: バキュラ
Romaji: Bakyura
Afiliasi: Suku Kuja
Status: Hewan Peliharaan, Eksekutor

Bacura adalah harimau panther hitam yang dimiliki oleh Bajak Laut Kuja di bawah kepemimpinan Boa Hancock. Dikatakan bahwa semua korbannya hancur hingga tulang pun tak tersisa.

Penampilan

Bacura adalah harimau panther hitam besar, dengan mata kuning dan bola mata berwarna merah, dan taring besar. Dia juga memiliki senyum lebar dengan gigi yang tajam.

Kepribadian

Sebagai binatang buas, Bacura memiliki kepribadian binatang liar.

Kemampuan dan Kekuatan

Dia dikatakan sebagai algojo dari Suku Kuja, dan telah melayani para ratunya selama beberapa generasi.Tidak pernah ada yang lolos setelah dieksekusi olehnya.

Riwayat

Dia dikirim untuk membunuh Monkey D. Luffy di arena pertempuran di Amazon Lily, tapi Luffy mengalahkan dia dengan cepat dengan satu pukulan. Sehingga Suku Kuja banyak yang terkejut.

Kasus Terjemahan dan Dub

  • Sebuah varian dari namanya membentuk bagian pertama dari kata "bacularia" ,nama lain untuk linospadix genus; yang mengikuti tradisi Amazon Lily yang para penduduknya dinamai bunga atau tanaman berbunga. Ini diketahui apakah ini disengaja atau kebetulan.
  • Namanya  juga memiliki kemiripan dengan Bagheera,Leopard hitam dari India "Jungle Book" karya Rudyard Kipling. Sekali lagi, diketahui apakah ini disengaja atau kebetulan.

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki