Fandom

Wikia One Piece

Bajak Laut Indah

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Bajak Laut Indah
NoPicAvailable.png
Statistik
Kanji: 美しき海賊団
Romaji: Utsukushiki Kaizoku-dan
Nama: Bajak Laut Indah
English: Beautiful Pirates
Debut: Chapter 704; Episode 633[1]
Kapten: Cavendish[2]
Kapal Utama: Tidak diketahui
Total Buronan: Min Berry.png280,000,000

Bajak Laut Indah adalah divisi pertama Armada Besar Topi Jerami[3], kelompok Bajak Laut yang dikapteni Cavendish[1].

Pengenalan

Para kru memasuki Dunia Baru setahun sebelum Sebelas Supernova sampai di Kepulauan Sabaody. Mereka memiliki anggota sebanyak 75 awak kru.

Anggota Kru

Cavendish, kuda tunggangannya Farul dan Suleiman yang hanya diketahui namanya.

Kekuatan Kru

Tidak diketahui tentang kekuatan kru namun kaptennya Cavendish memiliki bounty 280.000.000. Cavendish memperoleh ketenaran sebagai "Rookie Super" dari generasinya setahun sebelum munculnya "Generasi Terburuk".

Suleiman, seorang penjahat perang terkenal, bergabung dengan kru di Dressrosa, memungkinkan kru semakin kuat.

Riwayat

Masa Dulu

Setahun sebelum alur cerita utama, Cavendish dan krunya memasuki Dunia Baru dimana ia membuat nama untuk dirinya sendiri. Setahun kemudian, bagaimanapun juga ketenarannya tertutupi oleh kemunculan para Rookie baru yang dikenal sebagai Generasi Terburuk. Ia memegang dendam atas kejadian ini, dan bersumpah untuk membalaskan dendamnya pada mereka semua.

Dressrosa Arc

Cavendish ikut dalam turnamen Corrida Colosseum untuk memperebutkan Mera Mera no Mi. Ia nyaris kalah dalam Blok D dan setelahnya diubah jadi mainan oleh Sugar. Saat ia dibebaskan dari kutukan oleh Usopp, ia melupakan semua dendamnya kepada Luffy dan bergabung bersama untuk menghentikan Sangkar Burung. Setelah kekalahan Doflamingo, Suleiman bergabung menjadi kru.

Kelompok kemudian menjadi satu dari tujuh grup yang meminta persetujuan untuk menjadi bagian dari Bajak Laut Topi Jerami dan menjadi divisi pertama Armada Besar Topi Jerami.

Referensi

  1. 1,0 1,1 One Piece Manga dan Anime — Vol. 71 Chapter 704 dan Episode 633, debut Cavendish sekaligus menandai penampilan pertama kru.
  2. One Piece Manga dan Anime — Vol. 71 Chapter 704 dan Episode 634, Bajak Laut Indah disebutkan dalam infobox Cavendish.
  3. One Piece MangaChapter 800, Bajak Laut Indah resmi menjadi divisi pertama Armada Besar Topi Jerami.

Navigasi Situs

Templat:Bajak Laut Navibox

Also on Fandom

Random Wiki