Fandom

Wikia One Piece

Basil Hawkins

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Hawkins.jpg

Basil Hawkins dikenal sebagai Magician dan kapten bajak laut Hawkins. Dia datang dari North Blue dan termasuk dalam Eleven Supernova, yaitu bajak laut yang datang ke Shambody Archipelago serta memiliki bounty di atas Berry.png 100.000.000. Dia memiliki bounty sebesar Berry.png 249.000.000 dan meningkat setelah time skip dua tahun yaitu sebesar Berry.png 320.000.000. Diketahui setelah dua tahun ia membentuk aliansi bajaklaut dengan Eustass Kid dan Scratchmen Apoo

Penampilan

Hawkins adalah seorang pria tinggi, dengan simbol segitiga hitam di alis, mata merah, dan rambut emas yang mencapai ke pinggulnya. Ia juga memiliki tato salib hitam di dasar tenggorokannya di depan lehernya.

Pakaian-Nya meliputi jas putih murni dengan leher mengacak-acak dan lengan. Dia juga memakai celana panjang ungu terselip di dalam sepatu bot hitam dengan tali putih pada mereka dan hiasan gelap terbuat dari bulu mengelilingi bagian bawah tubuhnya, dengan lebih terang di tengah-tengah itu. Ia juga memiliki sabuk merah muda diikatkan di pinggangnya, dengan perhiasan gantung dari itu. Hawkins juga memakai sarung tangan hitam mirip dengan yang dipakai oleh Blueno dari CP9, dan gelang armor seperti dapat dilihat pada lengan kirinya di bisep kiri, yang juga meluas untuk menutupi bahu kirinya. Di pinggul kanannya ia membawa pedang dengan gagang rumit yang menyerupai boneka voodoo.

Sebagai seorang anak, dia memiliki rambut lebih pendek dan mengenakan mantel yang mirip dengan yang dia pakai sekarang tapi dalam warna pink. Dia mengenakan celana panjang bergaris-garis hijau terang dan gelap. Dia juga ditampilkan dengan merek dagang ekspresi tabah nya, mungkin mengambil bagian dalam pembacaan kartu tarot.

Setelah timeskip itu, ia mengenakan mantel biru gelap dan hitam dan hijau motif kotak celana

Kemampuan

Kepribadian

Also on Fandom

Random Wiki