Fandom

Wikia One Piece

Benn Beckman

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Artikel dalam halaman ini "BUNTU". Anda bisa membantu dengan lebih mengembangkannya.

Benn Beckman
Beckman.png
Statistik
Kanji: ベン・ベックマン
Romaji: Ben Bekkuman
Afiliasi: Bajak Laut Rambut Merah
Status: Bajak Laut; Wakil Kapten
Lahir: 19 November
Pengisi Suara: Kazuyuki Sogabe (Episode 4); Aruno Tahara (Episode 151+)

Benn Beckman adalah seorang bajak laut yang merupakan pasangan pertama Yonko Shanks dari kelompok bajak laut rambut merah. Dia telah muncul sejak awal cerita One Piece di manga Chapter1, saat bersama Shanks dan kru rambut merah mengunjungi Luffy di tempat kelahirannya di desa Foosha.

Penampilan

Benn Beckman merupakan seorang pria yang cukup tinggi, setidaknya lebih tinggi dari Shanks. Saat di kampung halaman Luffy, Beckman memiliki rambut hitam sebahu licin yang diikat bergaya ekor kuda. Ia sering terlihat menyalakan sebatang sigaret di mulut dan membawa sebuah senapan panjang. Di cerita sekarang, rambutnya berubah menjadi lebih keabu-abuan dan dipotong lebih pendek. Ia juga memiliki semacam bekas luka besar berbentuk X di pelipis kirinya.

Kemampuan dan Kekuatan

Menurut Oda, Beckmann memiliki IQ tertinggi dari semua karakter yang diperkenalkan di East Blue Saga. Karena ia merupakan pasangan pertama Yonko Shanks, ia mungkin memiliki kekuatan yang hebat.

Selama Pertempuran Marineford, Admiral Kizaru memilih untuk tidak bertarung dengan dia, meskipun ia baru saja bertarung dengan Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige dan juga dengan Shirohige sendiri. Namun, perlu dicatat bahwa Kizaru juga melanjutkan serangan kepada Luffy ketika Beckmann turun tangan untuk bergabung dengan kru.

Beckmann juga sendirian mengalahkan kru Bandit Gunung Higuma, setelah itu ia menyuruh Higuma untuk membawa Kapal Perang sebagai cadangan jika ia ingin melawan mereka

Senjata

Beckmann membawa senapan Flintlock, tapi dia belum pernah menembakkan senapan itu, Malah bawahan Higuma yang pernah menembakkannya, dan Beckmann menggunakannya sebagai ancaman terhadap Kizaru

Riwayat

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki