Fandom

Wikia One Piece

Bepo

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Bepo
Manga - Anime

Bepo

Statistik
Kanji: ベポ
Afiliasi: Bajak Laut Hati
Jabatan: Bajak Laut; Navigator
Lahir: 20 November (Hari Bulu Binatang)
Nilai Buruan: Berry Kecil.png500
Pengisi Suara: Yasuhiro Takato

Bepo adalah salah satu Navigator dari Bajak Laut Hati yang paling menonjol dibawa kepemimpinan Trafalgar Law. Dia adalah beruang yang bisa bicara. Faktanya ia adalah tipe yang sangat peka perasaannya.

Penampilan

Dia adalah seekor beruang putih (Mungkin beruang kutub seperti yang tercantum dalam catatan Marines). Dia mengenakan jumpsuit orange dengan gambar jolly roger Heart Pirates pada bagian depannya dan memakai sepatu boot berwarna cokelat. Ia memiliki gigi yang tajam. Ukurannya Normal seperti beruang biasa, namun lebih tinggi dari manusia biasa pada umumnya.

Kepribadian

Bepo cenderung mengalami stres dengan mudah dan selalu meminta maaf setiap kali orang mengatakan bahwa ia seekor beruang yang berbicara. Contoh kepekaannya adalah, ketika Hancock memanggilnya binatang dan memarahinya karena berusaha mengubah topik pembicaraan. Teman se-kru juga memarahinya ketika dia bertanya-tanya apakah Amazon Lily memiliki seekor beruang betina, yang membuat jengkel teman-temannya. Secara keseluruhan, anggota Bajak Laut Hati menuduh Bepo mempunyai kemauan yang rendah. Ini bertentangan dengan fakta bahwa ia mampu tetap sadar setelah terkena Haoshoku Haki milik Rayleigh, berkemauan tinggi hanya bisa tercapai jika melakukan sebuah perbuatan. Mereka yang tidak kenal dia memanggilnya dengan 'Si Lemah Lembut'.

Dia telah terbukti menyuruh Jean Bart untuk melatihnya (meskipun tidak berhasil), ia tampaknya senang memiliki seseorang yang senior disisinya. Dan juga, ia tidak ingin Jean Bart menjadi muridnya. Dalam anime, dia terbukti tidak suka lingkungan yang panas (mungkin karena bulu yang tebal dan training hitam / orange yang ia pakai), karena ia mengeluh ketika kapal selam Bajak Laut Hati dekat dengan sebuah wilayah gunung berapi bawah laut.

Riwayat

Trivia

Navigasi Situs

Artikel dalam halaman ini "BUNTU". Anda bisa membantu dengan lebih mengembangkannya.

Also on Fandom

Random Wiki