Fandom

Wikia One Piece

Bezan Black

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Kapal Bezan Black
Bezan Black Infobox.png
Statistik
Kanji: ベザン・ブラック号
Romaji: Bezan Burakku-gō
Afiliasi: Bajak Laut Kuroneko

Kapal Bezan Black adalah kapal bajak laut yang membawa kru Bajak Laut Kuroneko. Namanya terungkap dalam databook ketiga.

Penampilan

Bezan Black adalah kapal bajak laut dengan warna sederhana yaitu merah dan hitam. Memiliki Kepala Kucing sebagai lambang kapal, dan sepasang cakar Kucing terhias di sisi kanan dan kiri. Lambung kapalnya memiliki dasar hijau. Saat ini, masih belum diketahui bagaimana keadaannya semenjak dirusak oleh Luffy.

Riwayat

Kapal ini merupakan kapal utama Kapten Kuro, dan masih dipakai selama Jango menjadi Kapten Kapal sementara. Jango, dengan krunya, datang ke Desa Syrup dengan Bezan Black juga untuk menyerang desa dan untuk menjalankan rencana Kuro. Selama pertarungan melawan kru Bajak Laut Topi Jerami, kapal ini mengalami kerusakan pada bagian anjungan kapal yang dirusak oleh Luffy dalam keadaan terhipnotis. Para kru akhirnya meninggalkan Kepulauan Gecko dengan kapal ini lagi, meninggalkan Kuro dan Jango setelah mereka dikalahkan.

Trivia

  • Sesuai dengan tema kucing dari bajak laut, kata "Bezan" adalah kata dalam Bahasa Persia untuk "kucing". Kucing Persia adalah jenis langka dan berharga.

Referensi

  1. One Piece Manga dan Anime - Vol. 3 Chapter 26 dan Episode 10, debut Bezan Black.
  2. One Piece Yellow: Grand Elements - Nama Bezan Black terungkap.
  3. One Piece Anime - Episode 45, Bezan Black ditampilkan dalam cameo ketika kru memberitahukan Kuro tentang Bounty pertama Luffy.

Navigasi Situs

Templat:Kapal dan Perahu Navibox

Also on Fandom

Random Wiki