Fandom

Wikia One Piece

Biyo

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Biyo
Biyo Anime Infobox.png
Statistik
Kanji: ビヨ
Pengisi Suara: Machiko Kawana

Biyo adalah seorang anak yang diculik di Punk Hazard oleh Caesar Clown. Dia telah dibebaskan bersama dengan sisa anak-anak lainnya oleh Bajak Laut Topi Jerami.

Penampilan

Biyo adalah anak yang berukuran melebihi anak-anak normal, ini dikarenakan oleh efek dari proses giantification milik Caesar Clown. Kepalanya botak tetappi dia memiliki rambut berwarna hitam di atas kepalanya (jambul).

Karaktristik

Ia tampak sedikit ketakutan dan pemalu. Ketika ia menderita gejala penarikan obat, ia mengamuk kepada kelompok topi jerami.

Kekuatan dan Kemampuan

Karena ukuran tubuhnya, dia menjadi lebih kuat dibanding dengan anak seukuran normal.

Riwayat

Masa Lalu

Dia dulu tinggal di sebuah pulau dengan keluarganya, sampai Caesar Clown menculiknya untuk percobaan ilmiah.

Arc Punk Hazard

Dia pertama kali terlihat menjelaskan kepada Nami dan Chopper tentang bagaimana dia dan anak-anak lain berakhir di Punk Hazard. Biyo mengatakan kepada mereka bahwa mereka dikatakan sakit dan butuh waktu satu tahun untuk penyakit mereka dapat disembuhkan. Kemudian, karena efek samping obat, ia menderita gejala penarikan (sakaw). Ia terlihat mengejar Mocha, karena mencoba untuk mengambil paksa permen darinya.

Referensi

  1. One Piece Manga — Vol. 69 Chapter 688
  2. One Piece Manga dan Anime — Vol. 67 Chapter 660 dan Episode 583 (hal.02) Biyo pertama kali terlihat
  3. One Piece Manga — Vol. 69 Chapter 688 Anak-anak menjadi sakaw karena kecanduan NHC10

Also on Fandom

Random Wiki