Fandom

Wikia One Piece

Blondie

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Blondie
Blondie Anime Infobox.png
Statistik
Kanji: ブロンディ
Romaji: Burondi
Afiliasi: Aliansi Bajak Laut Shirohige
Jabatan: Bajak Laut, Kapten
Lahir: 6 Februari[1]
Pengisi Suara: Kenji Akabane

Blondie [2] adalah terkenal bajak laut Dunia Baru yang bersekutu dengan Whitebeard.

Penampilan

Blondie adalah, pria bulat besar dengan lingkaran hitam di sekitar matanya dan beberapa tunggul sekitar dagunya. Dia memiliki yang tampaknya memiliki seperti peliharaan hewan singa kecil di kepalanya, tepat di atas topi kapten bajak lautnya (Tricorne), yang memiliki Jolly Roger dengan surai singa - seperti di atas topinya. Dia memakai mantel kapten bajak laut standar yang tersampir di bahunya seperti jubah, dan kemeja bergaris-garis .

Kepribadian

Blondie selalu mempertahankan penampilan yang agak lucu, tersenyum dan membawa hewan singa peliharaannya di kepalanya bahkan selama pertempuran.

Kemampuan dan Wewenang

Blondie adalah bajak laut yang menakutkan yang telah berhasil membuat reputasi dirinya terkenal di Dunia Baru, dan juga bersekutu dengan Whitebeard .

Senjata

Blondie Pertempuran.png

Blondie dengan senjata kembarnya.

Ia terlihat memegang dua pedang aneh, keduanya memiliki bentuk sabit ganda. Bentuknya secara keseluruhan menyerupai sebuah khopesh. Hal ini diasumsikan bahwa dia mahir dalam menggunakan itu meskipun bagaimana terampil dia dengan pedangnya itu masih tidak diketahui.

Sejarah

Sebelumnya

Beberapa waktu sebelum cerita saat ini, Blondie menjadi bajak laut yang dikenal di Dunia Baru, dan bersekutu dengan Shirohige.

Arc Marineford

Ketika Portgas D. Ace akan dieksekusi di Marineford, Blondie dan krunya bergabung dengan Bajak Laut Shirohige untuk menyelamatkan dengan kekuatannya. Dia pertama kali terlihat berteriak Luffy bergerak. Kemudian dia terlihat menyerang Marinir dengan keluar dari Teluk bersama sekutu-sekutunya, dan kemudian berhasil memasukkannya. Setelah Squard menikam Shirohige dan mengklaim bahwa Yonko itu menjual habis sekutu-sekutunya untuk menyelamatkan Ace, Blondie mulai meragukan Whitebeard.

Arc Pasca Perang

Dia , bersama dengan kru lainnya , menghadiri pemakaman Shirohige dan Ace di sebuah pulau yang dirahasiakan di suatu tempat di Dunia Baru.

Pertempuran

Referensi

  1. One Piece Blue Deep: Characters World (hal. 155), Dinyatakan Hari ulang tahunnya
  2. One Piece Manga - One Piece Green: Secret Pieces. Halaman 337 , nama Blondie terungkap

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki