Fandom

Wikia One Piece

Bogart

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Bogart
Manga - Anime

Bogart anime

Statistik
Kanji: ボガード
Afiliasi: Angkatan laut; Monkey D. Garp
Status: Angkatan Laut
Jabatan: tidak diketahui

Bogart adalah salah satu anggota Angkatan Laut, yang bertugas di markas besar angkatan laut, dan tangan kanan dari Laksamana Madya Monkey D. Garp Pangkat yang sebenarnya untuk sekarang tidak diketahui.

Penampilan

Bogart Muda.png

Bogart saat muda di angkatan laut.

Dua puluh tujuh tahun yang lalu, Bogart berada di ruangan Kong ketika garp diminta lagi untuk menerima pangkat Laksamana. Ketika Marinir mengetahui bahwa Bajak Laut Roger dan Bajak Laut Singa Emas, hendak bertempur di Perang edd, garp memutuskan untuk mengakhiri reuni dan menolak promosi lagi, meskipun Kong tidak setuju dan memerintahkan dia tidak pergi. Bogart kemudian mengangguk dan meninggalkan kantor dengan garp, yang bersedia untuk menuju Dunia Baru untuk mengalahkan Gol D. Roger.

Riwayat

Dia berperan penting dalam pelatihan Coby dan Helmeppo. Dia juga terlihat dengan Wakil Laksamana Garp di Water 7 setelah insiden Enies Lobby. setelah Pertempuran Marineford tidak diketahui apa Bogart memutuskan untuk pensiun setelah garp mengundurkan diri dari Angkatan Laut.

Perbedaan antara manga dan anime

Bogart Using His Sword.png

Bogart menggunakan pedang.

Namanya terungkap dalam kredit Episode 68 dan tidak pernah disebutkan dalam manga yang membuat nama non-canon. Juga dalam versi anime dari Buku Harian Coby-Meppo, Bogart tidak pernah terlihat memotong senjata Coby sebagaimana Coby tidak membawa apapun.

Trivia

  • Dia menyerupai aktor, Humphrey Bogart, yang dikenal dalam Casablanca ((itu tercermin pada nama dan penampilanya)).
  • Dia berada di bawah komando garp untuk setidaknya dua puluh lima tahun.

Referensi

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki