Fandom

Wikia One Piece

CP7

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

CP7
Wanze Portrait.png
Statistik
Nama: CP7
Japanese: シーピーセブン
Romaji:
Romanji: Shī Pī Sebun
Debut: Chapter 367; Episode 257[1]
Pemimpin: Tidak Diketahui
Tujuan: Agen Intelijen Pemerintah Dunia
{{{extra5title}}}: {{{extra5}}}
{{{extra6title}}}: {{{extra6}}}
{{{extra7title}}}: {{{extra7}}}
CP7, atau lebih dikenal dengan Cipher Pol Number 7 (サイファーポールナンバーセブン Saifā Pōru Nanbā Sebun) adalah sebuah Agen Intelijen, bekerja di bawah Pemerintah Dunia, menjadi salah satu dari Cipher Pols.

Kemampuan dan Kekuatan

CP7 diperlihatkan lebih kuat dibandingkan CP6, karena agen CP6 Jerry dikalahkan hanya dengan satu tendangan oleh Sanji[2], sedangkan Wanze nyatanya mampu bertahan dari beberapa serangan Sanji.[3] Wanze menjuluki dirinya sendiri sebagai "kartu as CP7", namun, apakah dia menjadi pimpinan CP7 belum diketahui sampai sekarang.

Riwayat

CP7 ditugaskan untuk menemani CP9 mengawal Franky dan Nico Robin ke Enies Lobby, mengirim "kartu as" mereka, Wanze sebagai bagian dari pertahanan, tetapi tidak membawa agen atau anggota lainnya. Akhirnya, Wanze bertarung melawan Sanji dengan Ramen Kenpo miliknya, namun akhirnya kalah telak.[4]

Referensi

  1. One Piece Manga dan Anime — Vol. 38 Chapter 367 (hal. 18) dan Episode 257, Wanze dari CP7 diperkenalkan.
  2. One Piece Manga dan Anime — Vol. 38 Chapter 362 (hal. 3-8) dan Episode 253, Jerry dari CP6 dikalahkan Sanji.
  3. One Piece Manga dan Anime — Vol. 39 Chapter 369372 dan Episode 257259, Sanji vs. Wanze.
  4. One Piece Manga dan Anime — Vol. 39 Chapter 372 dan Episode 261, Wanze kalah telak dari Sanji.

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki