Fandom

Wikia One Piece

Caesar Clown

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Caesar Clown
Caesar Clown.png
Statistik
Kanji: シーザー・クラウン
Julukan: Master (M(マスター), Masutā?)
Afiliasi: Bajak Laut Donquixote; Angkatan Laut (Mantan)
Status: Ilmuwan/Sains
Nilai Buruan: 300.000.000 Berry_Kecil.gif
Pengisi Suara: Ryūsei Nakao
Buah Iblis
Nama: Gasu Gasu no Mi
Arti: Gas
Tipe: Logia

Caesar Clown, juga disebut sebagai "Master" (M(マスター) Masutā) oleh bawahannya, adalah mantan rekan Vegapunk, dan antagonist utama dari Arc Punk Hazard. Caesar adalah ahli pembuat senjata pemusnah masal dan ilmuwan gila dengan buruan 300.000.000 Berry_Kecil.gif di kepalanya.

Penampilan

Caesar memiliki penampilan yang sangat mirip gas karena kemampuan buah iblisnya. Dia memiliki rambut yang gelap, panjang, dan spiky, mata berwarna cokelat, dan dua tanduk yang tumbuh dari belakang kepalanya. Dia terlihat cukup tinggi, dan memakai lipstick ungu dan riasan gelap di matanya. Dia memiliki hidung yang kecil dan datar juga alis yang panjang dan tipis. Lengannya sangat kurus dibandingkan dengan bagian tubuhnya yang lain. Caesar menggunakan jubah besar berwarna biru terang dengan tulisan "GAS" berwarna merah jambu di setiap sisinya (saat kemunculan pertamanya itu tidak ada) dan sepasang baju kerja bercorak strip diagonal di bawahnya. Dia juga memakai sarung tangan berwarna ungu gelap dengan tulisan inisial "CC" berwarna putih. Di bawah jubahnya, dia memakai baju dan celana berwarna kuning dengan garis-garis silang berwarna jingga. Empat tahun sebelumnya, Caesar memiliki rambut yang lebih bulat, dan memakai baju bermotif polkadot di balik jubahnya.

Kepribadian

Dia sepertinya memiliki dendam terhadap Vegapunk, dan juga sifat kehati-hatian, seprti yang ditunjukkan saat dia bersembunyi dari Marine daripada segera menangani mereka, dan juga percaya deduksi Monet kalau kru Topi Jerami sendiri lebih kuat dari buruan mereka, dan menunggu persetujuan Joker untuk membuat perbuatannya terlihat seperti sebuah kecelakaan, sebelum mulai menyerang. Caesar juga merupakan orang yang ekonomis, karena dia tidak mau membuang-buang racun dengan membersihkannya, tetapi malah menyimpan dan mengkompres racun itu menjadi Smiley. Smoker mengatakan kalau dia adalah orang gila.

Also on Fandom

Random Wiki