Fandom

Wikia One Piece

Caribou

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Caribou
Caribou.png
Statistik
Kanji: カリブー
Romaji: karibū
Julukan: Si Rambut Basah Caribou (濡れ 髪 の カリブー Nuregami no Karibū?)
Afiliasi: Bajak laut Caribou; Bajak Laut Topi Jerami Palsu [mantan]
Status: Kapten Bajak Laut
Lahir: 4 Juli
Nilai Buruan: Berry.png 210,000,000
Pengisi Suara: Masaki Terasoma
Buah Iblis
Nama: Numa Numa no Mi
Arti: Buah Rawa-Rawa/Lumpur
Tipe: Logia

Caribou "Si Rambut Basah" (濡れ 髪 の カリブー Nuregami no Karibū?) adalah rookie bajak laut terkenal yang berada disekitar Kepulauan Sabaody waktu kembalinya Bajak Laut Topi Jerami. Sikapnya sadis, dan rentan terhadap tindakan kekerasan brutal, ia telah mendapat Bounty sebesar Berry.png210.000.000, membuatnya bagian dari generasi baru bajak laut rookie dengan Bounty diatas Berry.png100.000.000.

Dia adalah saudara dari Coribou "si Penyembur Darah",rookie lain yang juga terkenal.Kedua saudara menggunakan reputasi mereka untuk membunuh Prajurit Angkatan Laut.Keduanya memiliki Bounty lebih dari Berry.png 70.000.000,juga mereka berdua memenuhi persyaratan dari Penipuan Bajak Laut Topi Jerami, tetapi akhirnya mereka meninggalkan kelompok tersebut setelah mengetahui kebenarannya.

Kemampuan

Memang, meskipun kemampuan kelas logia, Luffy dengan mudah membuatnya pingsan dengan satu pukulan, ini menunjukkan Caribou memiliki daya tahan yang rendah, dibandingkan dengan kekuatan Luffy. Ia juga mudah dikalahkan dengan satu pukulan dari Pekoms.

Buah Iblis

Caribou memakan Numa Numa no Mi, menjadikannya seorang Logia-class. Dia bisa membuat rawa dari berbagai ukuran. Dia juga dapat menggunakan kemampuan untuk menyerap segala bentuk serangan dengan menggunakan massa rawa. Tampaknya bahwa orang yang menginjak massal rawa itu bisa tenggelam di dalamnya, bahkan jika penampilan luarnya terlihat dangkal, mirip dengan Blackbeard Yami Yami no Mi. Caribou mengklaim bahwa ia dapat menghasilkan rawa-rawa yang tak berdasar, sehingga memberinya kekuatan untuk menyimpan hampir segala sesuatu di dalam tubuhnya.

Kelemahan utama dari buah ini adalah bahwa, jika ia dalam bentuk Logia, ia terbatas dengan volume nya, seperti yang terlihat ketika Franky mengurungnya di sebuah barel dan ia tidak melarikan diri. Dia juga memiliki kelemahan Buah Iblis standar dan ia rentan terhadap serangan Haki.

Senjata

Dia menggunakan semacam tombak atau polearm untuk menusuk Marinir yang sedang mengintip. Dia juga terlihat memegang pistol flintlock. Selama pertempuran dengan Pekoms di Pulau Fishman, ia menggunakan senapan Gatling dan sabit, yang disembunyikannya didalam tubuh rawan ya.

Galeri

Duel

Trivia

  • "Caribou" adalah kata lain untuk rusa (yang direferensikan pada maskot kapalnya).
  • Caribou adalah pengguna Buah Iblis pertama yang terungkap setelah timeskip.
  • Caribou muncul dalam One Piece: Gigant Battle! 2 New World sebagai karakter yang dapat dimainkan.
  • Caribou memiliki Gaya Tawa khas yaitu “Kehihihihi”.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki