Fandom

Wikia One Piece

Carne

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Carne
Carne.jpg
Statistik
Kanji: カルネ
Romaji: Karune
Afiliasi: Baratie
Jabatan: Juru Masak
Pengisi Suara: Shinobu Satouchi

Carne adalah salah satu juru masak utama di kapal restoran terapung, Baratie.

Penampilan

Carne dalam pewarnaan digital.png

Carne Timeskip dalam Komik Berwarna

Carne adalah seorang pria dengan tubuh rata-rata, berwajah brewok, dan rambut cokelat. Memakai seragam ala koki lengkap dengan topinya. Sebelum menjadi koki ia berpenampilan seperti preman. Ia juga memakai kacamata hitam.

Setelah dua tahun, rambutnya telah tumbuh lebih panjang dan mulai tumbuh jenggot. Dia juga memakai topi koki yang lebih besar dari sebelumnya. Dia memakai seragam koki yang sama, dan memiliki pisau di sisi kanannya. Dia juga memiliki ascot bergaris.

Kepribadian

Dia sangat bangga dengan Baratie. Dia juga bertindak kasar kepada Sanji, namun pada kenyataannya ia sangat peduli dengannya.

Kemampuan dan Kekuatan

Seperti sebagian besar juru masak di Baratie, Carne membanggakan dirinya yang tidak hanya sekedar koki biasa melainkan koki yang siap dalam pertarungan. Ketika restoran diserang oleh Bajak Laut Krieg, ia dan para koki lain mengangkat senjata untuk mempertahankannya. Dia berkelahi dengan pisau super besar bersama sahabatnya Patty.

Riwayat

Masa Lalu

Patty dan carne saat muda.png

Patty dan Carne sebelum menjadi koki

Sebelum ia dan Patty bergabung menjadi juru masak di restoran baratie, mereka adalah orang orang jahat. Ketika mereka melihat poster lowongan perkerjaan menjadi koki bagi siapa saja tak terkecuali bajak laut sekalipun

East Blue Saga

Arc Baratie Dia dan Patty memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga Baratie ketika Don Krieg mencoba untuk mengambil alih restoran, tapi mereka dikalahkan oleh Pearl, anak buah Krieg. Mereka kemudian menyaksikan kekalahan Don Krieg di tangan Monkey D. Luffy.

Penampilan lain

Arc Pasca-Enies Lobby Setelah Insiden Enies Lobby, ia terlihat menertawakan poster buronan Sanji karena yang terlihat sangat buruk.

Dua Tahun Kemudian

Carne setelah timeskip.png

Carne setelah timeskip

Carne terlihat lagi dua tahun kemudian, menghadirkan kapal baru yang terhubung ke Baratie: " Nasugasira ".

Trivia

  • Carne dalam Bahasa Spanyol, Italia, Filipina, Rumania dan Portugis memiliki arti "Daging".

Referensi

  1. One Piece Manga dan Anime - Vol. 45 Chapter 440 (hal. 2) dan Episode 324, Carne menertawakan poster buronan Sanji.
  2. SBS One Piece Manga - SBS Volume 7, sumber nama Carne disebutkan.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki