Fandom

Wikia One Piece

Carol Masterson

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Carol Masterson
Carol Masterson Anime Infobox.png
Statistik
Kanji: キャロル・マスターソン
Romaji: Kyaroru Masutāson
Debut: Arc Loguetown; Episode 50
Afiliasi: Loguetown
Status: Warga sipil

Carol Masterson adalah anak perempuan dari Daddy Masterson, yang bertemu dengan Usopp di toko kacamata, dalam Arc Loguetown. Dia hanya muncul di anime dan Loguetown novel.

Penampilan

Carol adalah gadis muda kecil dengan rambut pirang dan mata biru. Dia memiliki bandana berwarna hijau tua di atas kepalanya. Dia memakai gaun warna hijau terang dan dia selalu terlihat tersenyum.

Kepribadian

Dia mempunyai sifat nakal dan manja yang membuatnya selalu mendapat apa yang ia inginkan. Namun, dia ditampilkan sangat menghargai ayahnya.

Riwayat

Arc Loguetown

Usopp berada di sebuah toko di mana ia ingin membeli sepasang kacamata yang lebih baik untuk petualangannya di laut, dan sementara ia berusaha mencari uangnya, Carol datang dan membeli kacamata untuk ayahnya, Kemudian Usopp mengatakan kepadanya bahwa ia adalah seorang bajak laut yang menakutkan dengan banyak pengikut. Carol menemukan ayahnya, Daddy Masterson yang seorang pemburu hadiah dan berbicara tentang Usopp. Setelah Daddy menantang Usopp untuk menembak baling-baling cuaca dengan ketapel untuk membuktikan bahwa ia adalah putra Yasopp, Usopp berhasil dan Carol memberikan kacamata untuknya.

Referensi

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki