Fandom

Wikia One Piece

Cavendish

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Cavendish
Cavendish Manga Infobox.png
Statistik
Nama: Cavendish
Japanese: キャベンディッシュ
Romaji:
Romanji: Kyabendisshu
Debut: Chapter 704
Afiliasi: Bajak Laut Beautiful
Pekerjaan: Bajak Laut; Kapten
Alias: Hakuba (ハクバ Hakuba)
Julukan: "Cavendish si Kuda Putih" (白馬のキャベンディッシュ Hakuba no Kyabendisshu); "Pangeran Bajak Laut" (海賊貴公子 Kaizoku Kikōshi)
Bounty: 280,000,000

Cavendish si Kuda Putih, yang juga dikenal sebagai "Pangeran Bajak Laut", adalah seorang Super Rookie dan kapten dari Bajak Laut Beautiful. Dia adalah salah satu gladiator yang berkompetisi di Corrida Colosseum untuk memperebutkan Mera Mera no Mi.

Penampilan

Cavendish dianggap sangat menarik oleh para wanita dan mereka sering pingsan saat melihat dia. Mata birunya adalah gaya yang biasa digunakan Oda untuk menggambar mata karakter wanita. Dia adalah seorang pria ramping namun berotot dengan rambut pirang panjang yang melewati bahunya.

Dia memakai topi koboi hitam dengan bulu-bulu berwarna terang yang besar. Dia mengenakan kemeja putih panjang dengan model v-neck dan mantel tersampir di kedua bahunya. Celana gelap miliknya memiliki garis terang di sisinya dan terdapat gambar sebuah bintang di masing-masing lututnya. Memakai sepatu gelap berhak tinggi dengan ikatan di pergelangan kaki. Ia membawa pedang Durandal di sisi kirinya, yang memungkinkan bahwa dia adalah seorang kidal.

Ketika dikuasai oleh kepribadian yang lain bernama Hakuba, wajahnya sedikit berubah dan berpenampilan seperti setan. Wajahnya menjadi gelap, matanya menjadi benar-benar putih dan mulutnya terbuka lebar seperti sedang mencibir, tanpa terlihat gigi sama sekali. Wajahnya menyerupai topeng yang sedang menyeringai, dari topeng yang menggambarkan sebuah drama.

Galeri

Cavendish Portrait.png
Tampilan close-up Cavendish.
Cavendish Poster Buronan.png
Poster Buronan Cavendish.
Cavendish Sebagai Hakuba.png
Cavendish dan kepribadian gandanya, Hakuba.
Cavendish Digital Colored Manga.png
Cavendish dalam digital colored manga.
Cavendish Full Body Anime.png
Penampilan utuh Cavendish di anime.
Cavendish Sebagai Mainan.png
Cavendish setelah ditransformasikan menjadi mainan.

Kepribadian

Karena ketampanannya, Cavendish sangat angkuh, sombong, arogan, dan suka mencari perhatian. Karena itu, dia mempunyai dendam mendalam kepada Generasi Terburuk karena mencuri perhatian darinya dua tahun yang lalu. Dia bahkan menusuk poster buronan mereka untuk melampiaskan amarahnya. Dia juga diperlihatkan sangat kesal apabila orang lain mengabaikan dirinya. Karena kecemburuan kecil, dia bahkan rela rela menyerahkan kesempatan untuk memenangkan sebuah Buah Iblis hanya demi membunuh seorang Supernova. Setelah ia memiliki pandangan untuk membunuh seseorang, ia bertekad untuk melakukannya dengan tangannya sendiri dan tidak akan membiarkan siapapun mencampuri urusannya seperti yang ditunjukkan saat ia mencoba untuk menangkis Chinjao, mantan bajak laut yang juga ingin membunuh sasarannya pada waktu itu. Cavendish juga siap untuk membunuh siapa pun yang berencana untuk mengambil mangsanya seperti Bartolomeo.

Tampaknya dia menyukai keindahan sebagaimana terlihat saat ia beristirahat makan setelah blok B dengna makanan mewah yang terlihat dari taplak meja, dengan anggur dan hidangan utama yang mewah, semuanya disajikan oleh seorang pelayan.

Dia juga tampaknya cukup ramah saat mencoba untuk melakukan percakapan dengan "Lucy" (dia pada awalnya tidak menyadari bahwa ia sebenarnya adalah Monkey D. Luffy, salah satu Supernova yang sangat dibencinya) meskipun dia merupakan orang asing. Cavendish bisa terlihat sangat sopan bahkan kepada orang-orang dengan reputasi buruk, seperti terlihat saat ia mengucapkan selamat kepada Bartolomeo untuk kemenangannya meskipun dia memiliki pencitraan yang buruk.

Cavendish pernah terlihat memakan bunga mawar yang biasa dibawa olehnya. Hal ini bisa berupa kebiasaan makan yang tidak jelas, atau hanya tanda kebingungan.

Sementara ia sangat membenci orang-orang dengan popularitas besar, ia menunjukkan simpati bagi mereka yang tidak populer seperti ditunjukkan saat ia berdiri untuk Rebecca ketika penonton mengejek dan mencemoohnya. Cavendish terlihat agak terhormat karena pernyataannya kepada orang banyak bahwa kehidupan seorang prajurit bukanlah sesuatu yang harus dipersiapkan untuk sebuah pertunjukan dan mereka yang tidak bersedia mengambil resiko hidup tidak punya hak untuk menghina orang lain.

Cavendish memiliki kepribadian lain yang bernama Hakuba, yang muncul hanya ketika dia tertidur. Hakuba adalah sosok yang kejam dan tidak mengenal ampun, dan menyerang orang-orang di sekitarnya dengan kecepatan luar biasa saat mengenakan seringai setan di wajahnya, menghilang hanya pada saat semua orang sudah dikalahkan olehnya.

Kemampuan dan Kekuatan

Fakta bahwa ia memiliki harga buronan sebesar 280,000,000 menunjukkan bahwa ia cukup kuat meskipun dia tidak memakan buah iblis. Tiga tahun yang lalu, ia adalah seorang bajak laut terkenal dan ditakuti oleh dunia sebelum kepopulerannya dikalahkan oleh para Supernovas dari Generasi Terburuk. Dengan penampilan "indah"nya, ia mampu membuat wanita pingsan hanya dengan melihat dirinya.

Cavendish memiliki kuda jantan putih yang bernama Farul. Keahliannya dalam ilmu pedang diakui oleh Vice Admiral Bastille yang menyebutnya sebagai "Si Jenius Pedang". Ia juga orang yang sangat karismatik yang mampu membuat kerumunan orang bergetar untuk mendukungnya.

Kemampuan Fisik

Secara fisik, ia tampaknya memiliki tenaga yang cukup besar, karena ia terlihat mampu menahan Chinjao di udara, setelah Chinjao menghentikan serangan "Biken: Blue Bird" milik Cavendish dengan headbutt-nya. Untuk bisa bertahan dari serangan seorang pria besar seperti itu, belum lagi fakta bahwa Cavendish sama sekali tidak terguncang oleh kekuatan serangan headbutt dan melakukannya hanya dengan satu tangan, menunjukkan bahwa Cavendish memiliki tingkat kekuatan fisik yang tinggi. Dia juga cukup akrobatik, mampu menghindari serangan pukulan ganda dari Chinjao saat berada di udara, melakukan back-flip, sedangkan serangan headbutt secara beruntun diarahkan kepada dirinya dan Luffy, menunjukkan Cavendish memiliki kecepatan, refleks, dan keanggunan.

Hakuba

180px-Hakuba.png

Cavendish dan Hakuba

Cavendish memiliki kondisi yang tidak biasa, di mana ia memiliki kombinasi narkolepsi, sleepwalking, dan gangguan kepribadian ganda. Kepribadian dalam dirinya, Hakuba, terbangun ketika Cavendish tertidur dan memberikan dia kecepatan yang luar biasa dan keterampilan pedang yang tinggi. Kecepatannya sangat luar biasa, kembali ke Kerajaan Romell, semua orang percaya itu adalah angin yang memangkas orang. Dengan demikian, fenomena tersebut dikenal sebagai "Kamaitachi dari Romell" (ロンメルのカマイタチ Ronmeru no Kamaitachi, secara harafiah berarti "Musang Sabit dari Romell").

Gaya bertarung itu sangat tidak ideal untuk pertandingan seperti kompetisi di Corrida Colosseum. Meskipun dia mengalahkan 20 pejuang terkuat di blok D sekaligus, pada akhirnya menyebabkan kemenangan bagi Rebecca (karena dia adalah satu-satunya orang yang berhasil melihat dan menghindari serangan Hakuba) karena Cavendish segera jatuh tertidur setelah itu.

Senjata

Cavendish terlihat menggunakan sebuah pedang bernama Durandal dan terlihat mahir menggunakannya. Pedang itu mirip seperti rapier (pedang tipis dan panjang).

Riwayat

Artikel dalam halaman ini "BUNTU". Anda bisa membantu dengan lebih mengembangkannya.

Referensi

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki