Fandom

Wikia One Piece

Chapter 658

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Biscuits Room
Chapter 658.png
Informasi Chapter
Volume: 67
Chapter: 658
Judul Jepang: ビスケットルーム
Judul Romanisasi: Bisuketto Rūmu
Jumlah Halaman: 19
Tanggal Rilis Jepang: 5 Maret 2012
Versi Anime: Episode 581 (hal.13); Episode 582 (hal.12-19); Episode 583 (hal.2-11)
Kronologi Chapter
Sebelumnya Selanjutnya

Chapter 658 ini berjudul “Biscuits Room

Halaman Sampul

Dari Geladak Kapal Dunia Vol. 40 - “Thriller Bark yang berkeliaran – Kumashi ditemukan -”

Sinopsis

Sanji, Chopper, Nami, dan Franky memutuskan untuk menyelamatkan anak-anak yang ditemukan di dalam ruangan, mereka terpaksa melakukan perlawan terhadap kelompok misterius dari orang-orang yang berpakaian HAZMAT. Sementara ini terjadi, pemimpin kelompok mereka (Caesar Clown), yang terlihat seperti gumpalan cairan misterius, mengetahui tentang Angkatan Laut yang mendekati pulau dan bertanya-tanya tentang keterlibatan Vegapunk. Sementara itu, Zoro, Usopp, dan Robin berbicara dengan Brook, yang telah melarikan diri dari para penculiknya dan menemukan sebuah bangunan besar, sementara Luffy berkelahi dengan Centaur. Smoker kemudian menyatakan bahwa Punk Hazard adalah tempat dimana Akainu dan Aokiji melakukan pertempuran untuk memperebutkan posisi Laksamana Armada dua tahun lalu.

Referensi Kilat

Poin-poin Penting

  • Perona kembali ke Thriller Bark dan menemukan Kumashi, yang terlihat untuk pertama kalinya sejak timeskip.
  • Putra Kinemon bernama Momonosuke.
  • Sanji menggunakan teknik baru yang disebut "Diable Jambe: Collier Strike"
  • Pemimpin dari kelompok misterius berpakaian HAZMAT akhirnya terlihat. Ia memiliki bentuk tubuh yg aneh
  • Luffy, Zoro, Usopp dan Robin bertemu dengan dua centaur, satu dengan kaki macan tutul dan yang lainnya dengan kaki jerapah.
  • Robin menggunakan teknik baru yang disebut "Cien Fleur: Rindo"
  • Luffy telah menjuluki kaki tanpa tubuh dan kepala tersebut dengan nama "Ashimaro" (kira-kira diterjemahkan sebagai "berkaki panjang").
  • Punk Hazard dipilih sebagai pulau dimana Aokiji dan Akainu berjuang dua tahun lalu.

Kemunculan Karakter

Trivia

  • Jolly Roger pribadi Brook pra-timeskip terlihat di sisi cangkir teh yang dia minum. Yang satu ini sedikit berbeda, disini terlihat memiliki dua tongkat di atasnya sementara desain pra-timeskip yang asli hanya memiliki satu.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki