Fandom

Wikia One Piece

Chapter 660

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Shichibukai Trafalgar Law
660.jpg
Informasi Chapter
Volume: 67
Chapter: 660
Judul Jepang: 〝王下七武海〟トラファルガー・ロー
Judul Romanisasi: "Ōka Shichibukai" Torafarugā Rō
Jumlah Halaman: 19
Tanggal Rilis Jepang: 19 Maret 2012
Versi Anime: Episode 585 (hal.3-19)
Kronologi Chapter
Sebelumnya Selanjutnya

Chapter 660 ini berjudul “Shichibukai Trafalgar Law

Halaman Sampul

Colorspread : Topi Jerami menikmati bertumpu pada petak bunga yang menutupi tanah antara beberapa pohon besar dan dikelilingi oleh gajah oranye yang sedang terbang kecil. Gajah tersebut menyerupai Dumbo.

Sinopsis

Nami dan Chopper terus mengawal anak-anak keluar dari gedung, sementara anak-anak menjelaskan bagaimana mereka sampai di sini. Mereka menemukan sebuah ruangan terbungkus dalam es dengan mayat beku di dalamnya di sekitar mereka, itu membuat anak-anak takut untuk keluar sehingga mereka masuk kembali Ruangan Biskuit, Sanji dan Franky berhasil mengalahkan pengejar mereka, tapi Sanji diberatkan tanggung jawabnya oleh kepala samurai. Sementara itu, Smoker menanyai Law, dan menuntut dia untuk membiarkan mereka lewat. Nami, Sanji, Chopper dan Franky kemudian muncul keluar dari pintu, mengejutkan keduanya. Angkatan Laut yang mulanya bersiap untuk mengejar kelompok topi jerami, dihentikan oleh peningkatan "Room" Law. Smoker dan Law kemudian mempersiapkan diri untuk bertarung.

Referensi Kilat

Poin-poin Penting

  • Orang-orang yang mengenakan masker gas terbukti memiliki kaki kambing. Mereka seakan memiliki penampilan satir atau faun.
  • Sebuah ruangan yang penuh dengan mayat beku raksasa ditampilkan. Semuanya mengenakan pakaian penjara.
  • Franky ternyata memiliki tapak tank yang disimpan dalam betisnya.
  • Kekuatan Law ini ditunjukkan untuk pertama kalinya setelah timeskip dan "Room"-nya dapat mencakup area yang lebih besar.

Kemunculan Karakter

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki