FANDOM

Charlotte Anana adalah salah satu anak Charlotte Linlin[1].

Tampilan

Anana adalah seorang gadis kecil dengan rambut bergelombang terang dan mata besar. Dia memakai gaun pendek terang dengan hiasan di bagian bawah, serta celana dan sepatu gelap[1].

Kepribadian

Meskipun anak kecil, Anana tampaknya sadis dan kejam, karena dia ingin menggunakan pisau untuk memutilasi boneka binatangnya dan berulang kali memecahkan balon yang dipegang milik Dolce and Dragee. Karena ini, saudara kandungnya membencinya dan menganggapnya sebagai psikopat[1].

Hubungan

Charlotte Linlin

Big Mom terlihat sangat toleran dengan kepribadian psikotik Anana, tidak keberatan memberi pisau untuk memotong-motong boneka binatangnya[1].

Riwayat

Arc Big Mom

Saat Charlotte Linlin berjalan menuju Keluarga Vinsmoke, Anana mendatangi ibunya, mengatakan bahwa koki kepala telah mencegahnya mendapatkan pisau untuk memotong-motong boneka binatangnya. Linlin mengatakan kepada saudara laki-lakinya Dolce dan Dragee untuk memberikan pisau itu untuknya, meskipun mereka keberatan[1].

Trivia

  • Anana berarti "nanas" dalam banyak bahasa, yang mengikuti nama makanan dari keluarga Charlotte dan Bajak Laut Big Mom.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 One Piece Manga — Vol. 84 Chapter 845, Anana membuat tampilan pertamanya.

Navigasi Situs