FANDOM

Charlotte Compote[4] adalah putri tertua dari Keluarga Charlotte, anggota dari Bajak Laut Big Mom,[3] dan Menteri Buah-Buahan (?????? Furutsu Daijin?) Totto Land .[2]

Penampilan

Compote adalah wanita sangat besar dan gemuk yang sangat mirip ibunya, Big Mom. Ia memiliki hidung besar, bibir tebal, dan rambut hitam sangat panjang dan berombak. Ia mengenakan Gaun berenda ringan serta semangkuk besar parfait buah di kepalanya.[2]

Kekuatan dan Kemampuan

Sebagai Menteri Buah-Buahan, Compote memiliki kewenangan terhadap satu dari 35 pulau di Totto Land. Ketika Vito sedang mengamati tamu yang hadir di pernikahan, ia menandai Compote sebagai satu dari beberapa "monsters" yang hadir di situ, membandingkannya dengan saudara mudanya, Charlotte Katakuri dan Charlotte Smoothie, yang menunjukkan sosok tangguh.[5]

Riwayat

Whole Cake Island Arc

Compote menghadiri Tea Party Big Mom dan upacara pernikahan Charlotte Pudding dengan Vinsmoke Sanji.[1] Setelah Monkey D. Luffy mulai membuat kericuhan di acara, Compote menyaksikan Jinbe secara resmi keluar dari Bajak Laut Big Mom.[6]

Saat Big Mom menyerang benteng dimana Bajak Laut Topi Jerami, Tank Api, dan Keluarga Vinsmoke bersembunyi, Bajak Laut Big Mom berdiri dan bersiap menyerang siapapun yang keluar dari benteng. Tepat setelah Bege berubah kembali menjadi wujud manusia dan Keluarga Vinsmoke melompat keluar, Bajak Laut Big Mom menghujani mereka dengan tembakan, namun Ichiji dan Niji menghalanginya.[7]

Pada saat Bajak Laut Big Mom menaklukkan kelompok Luffy, Bege, dan Keluarga Vinsmoke, Tamatebako jatuh ke dasar kastil dan meledak, membuat kastil runtuh. Bajak Laut Big Mom berhasil selamat saat Streusen menggunakan kekuatannya untuk mengubah kastil menjadi kue lembut. Compote kemudian berdiri bersama beberapa saudaranya merefleksi peristiwa yang baru terjadi. Mereka lalu diperingatkan oleh Smoothie dan terkejut melihat kegilaan Big Mom terhadap kue pernikahan kambuh.[8]

Trivia

  • Compote adalah nama sebuah makanan penutup di Eropa dimana buah-buahan yang ditancapkan dimasak dengan bumbu manis dan dicampur dengan sirup gula dalam memakannya, sesuai dengan penamaan Keluarga Charlotte yang bertema makanan.
  • Pakaian yang dipakainya, khususnya topi buah, mirip denganCarmen Miranda.

Situs Navigasi