FANDOM

Charlotte Counter adalah putra keenam dari Keluarga Charlotte. Ia juga anggota Bajak Laut Big Mom.[2]

Penampilan

Sebagai bagian dari quintuplets atau anak kembar lima, Counter mirip Opera, dan merupakan pria besar dengan badan sangat tebal. Ia berambut hitam bergaya mohawk dan jenggot sangat besar. Ia mengenakan rompi berwarna cerah dengan tepi gelap tebal dan celana berwarna gelap. Seperti saudaranya, ia juga memakai gelang dan sabuk bintik-bintik. Kakinya sangat kecil untuk ukuran tubuhnya.[1][3]

Kekuatan dan Kemampuan

Haki

Cream punch

Counter dan Cadenza menyerang Luffy.

Counter diperlihatkan mampu menggunakan Busoshoku Haki saat menyerang Monkey D. Luffy.[3]

Serangan

  • Cream Punch (??????? Kurimu Panchi?): Sebuah serangan yang dilakukan bersama dengan saudaranya, Cadenza. Keduanya menyerang musuh dari arah berlawanan dengan menggunakan tinju yang diperkuat Busoshoku Haki. Serangan ini pertama kali terlihat digunakan saat melawan Luffy dan cukup kuat untuk melumpuhkannya (meskipun Luffy saat itu sudah sangat lelah dan terluka dari pertarungannya melawan Charlotte Cracker dan Chess Army).[3]

Riwayat

Masa Lalu

Counter dilahirkan sesaat setelah saudaranya, Opera, dan sebelum Cadenza, Cabaletta, dan Gala sebagai bagian anak kembar lima Big Mom, menjadikannya putra keenam dalam Keluarga Charlotte.[2]

Whole Cake Island Arc

Luffy vs counter

Luffy mencekik Counter sambil berlari di sepanjang kastil Whole Cake Chateau.

Counter bergabung dalam pasukan Big Mom untuk membalaskan adiknya, Charlotte Cracker, setelah ia dikalahkan Monkey D. Luffy.[1] Ia dan Cadenza menyerang Luffy dengan Cream Punch selagi Luffy dialihkan oleh Charlotte Mont-d'Or dan menaklukkannya.[3] Saat Luffy menolak untuk dibawa, Counter menginjaknya sebelum membawanya sebagai tawanan.[4]

Kemudian, Luffy berhasil kabur dari penjara dan mengamuk di dalam kastil, ia menjerat Counter sambil menanyakan keberadaan Sanji.[5]

Pertarungan Besar

Trivia

  • Ia sering terlihat dengan gadis kecil dibahunya.
  • Counter kemungkinan dinamai dari counter-melody, sebuah urutan nada yang dimainkan bersamaan dengan melody utama. Ia berbagi nama bertema musik ini dengan saudara kembar limanya.
    • Ia mungkin juga dinamai dari countertop,sebuah fitur umum dapur, sesuai dengan banyaknya nama saudaranya yang bertema makanan.
  • Jumlah susunan rambutnya sesuai dengan posisinya dari anggota kembar lima, dimana Opera tidak mempunyainya, Counter mempunyai satu, Cadenza mempunyai dua, dan Cabaletta mempunyai tiga susunan rambut.

Situs Navigasi