FANDOM

Charlotte Dolce dan Charlotte Dragee adalah anggota Keluarga Charlotte, dua anak Charlotte Linlin[1].

Tampilan

Dolce dan Dragee adalah anak laki-laki berwajah identik yang memiliki bentuk tubuh bulat dan mengenakan baju formal dengan celana bergaris-garis. Mereka biasanya terlihat tergantung pada balon[1].

Kepribadian

Dolce dan Dragee sangat menyukai balon dan sering bergantung darinya untuk bersenang-senang. Dia dan saudaranya benci melihat mereka pecah[1], yang merupakan salah satu alasan mengapa mereka membenci saudaranya Anana, yang mereka anggap sebagai psikopat karena kecintaannya terhadap pisau dan mutilasi.

Riwayat

Arc Big Mom

Saat Charlotte Linlin sedang berjalan menuju Keluarga Vinsmoke, Anana menghampirinya, mengatakan bahwa koki kepala tidak akan memberinya pisau untuk memotong-motong boneka binatangnya. Linlin memberi tahu anak-anaknya, Dolce dan Dragee, untuk mendapatkan pisau itu untuknya namun mereka keberatan untuk membantu perilaku Anana yang penuh kekerasan[1].

Trivia

  • Dolce adalah kata untuk "permen" dalam bahasa italia, sementara Dragee adalah nama kacang atau permen yang diolah berbentuk manik. Nama mereka mengikuti tema nama makanan dari Keluarga Charlotte dan Bajak Laut Big Mom.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 One Piece Manga — Vol. 84 Chapter 845, Dolce dan Dragee memulai debutnya.

Navigasi Situs