FANDOM

Charlotte Pudding adalah putri ke 35 Keluarga Charlotte, yang tinggal di Pulau Cacao dan pemilik dari Cafe Caramel. Dia adalah tunangan Vinsmoke Sanji untuk pernikahan politik dari keluarganya.

Sesuai dari cerita yang berjalan dia adalah seorang antagonis di Arc Totto Land
Charlotte Pudding
Manga - Anime

Charlotte Pudding Anime Infobox

Statistik
Kanji: シャーロット・プリン
Romaji: Shārotto Purin
Afiliasi: Keluarga Charlotte
Buah Iblis
Nama: Memo Memo no Mi
Tipe: Paramecia

Penampilan

Pudding adalah wanita muda dengan mata belo, dada besar dan rambut panjang. Dia selalu mengikat rambutnya yang berwarna coklat dan berponi. Di penampilan pertamanya saat Arc Dressrosa model rambutnya kuncir satu dan poni yang memperlihatkan mata ketiganya. Namun saat Vito memperlihatkan fotonya pada sanji terlihat berbeda, dia menguncir dua ramutnya dan mata ketiganya tak terlihat.

Galeri

Pudding Jahat

Kepribadian

Pada awal cerita dia terlihat seperti gadis yang baik hati. Dia menolong Luffy dan kawan-kawan agar dapat bertemu dengan Sanji. Dia juga membuat sanji terharu dan jatuh cinta dengan sikapnya yang lembut dan penuh kasih sayang. Bahkan dia bilang akan membatalkan pernikahan jika Sanji memang tidak bahagia, serta menyuruh sanji agar kembali ke Bajak Laut Topi Jerami. Dengan air mata dan wajah baiknya dia mampu membuat luffy dan Sanji percaya akan kebaikan hatinya.

Namun semua berubah ketika scene Reiju terluka, ternyata dia terluka karena telah ditembak oleh Pudding. Bahkan pertolongan yang diberikan pada Luffy adalah palsu, sehingga membuat mereka terjebak di Hutan Perayu. Kejahatan Pudding terungkap saat menjenguk Luffy di Penjara Buku dan membisikkan akan membunuh Sanji saat upacara pernikahan. Dia juga mengakui semua sandiwaranya ke Reiju dan mengaku akan membunuh semua Keluarga Vinsmoke saat upacara pernikahan.

Kekuatan

Diketahui bahwa Pudding adalah pengguna Buah Iblis Memo Memo no Mi. Hal tersebut membuat dia punya kekuatan untuk memanipulasi ingatan. Hal tersebut ditunjukkan saat dia mengakui kejahatannya pada Reiju, kemudian dia membuang ingatan dari mulai penembakan Reiju sampai pengakuan jahatnya. Setelah itu dia mengganti ingatan Reiju dengan ingatan palsu bahwa Reiju tertembak oleh pasukan. Dan untungnya Sanji mendengar semua pengakuan Pudding tersebut.

Dia juga ahli akting dan kemampuan itu yang membuat Big Mam sangat menyukainya. Dengan kemampuan aktingya dia mampu membuat Sanji, Luffy dkk percaya dan jatuh cinta. Saat scene pembicaraan dengan Reiju dia mampu menirukan berbagai ekspresi, hal itu semakin membuat kita tahu sandiwaranya.

Also on FANDOM

Random Wiki