Fandom

Wikia One Piece

Cipher Pol

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Chiper Pol
NoPicAvailable.png
Statistik
Nama: Chiper Pol
Japanese: サイファーポール
Romaji:
Romanji: Saifā Pōru
Debut: Chapter 325, Episode 230
Afiliasi: Pemerintah Dunia
Pekerjaan: Investigasi Kegiatan Seluruh Dunia
Pemimpin: Tidak Diketahui
{{{extra6title}}}: {{{extra6}}}
{{{extra7title}}}: {{{extra7}}}

Cipher Pol adalah serangkaian organisasi Pemerintah Dunia. Mereka pertama kali disebutkan namanya dalam Chapter 325 dan Episode 230.

Tentang

Berbagai Chiper Pol ditempatkan di seluruh dunia dan menyelidiki untuk informasi Pemerintah Dunia. Mereka melengkapi Intelijen Cabang pasukan Marinir Pemerintah Dunia, namun tampaknya beroperasi lebih sebagai lembaga kontra-pemberontakan yang juga memiliki tugas penegakan hukum yang lebih umum. Jika mereka menghadapi bajak laut, mereka akan menangkap mereka, tapi sebagai lembaga, Cipher Pol tampaknya lebih fokus pada ancaman politik kepada Pemerintah Dunia dari penjahat yang lebih umum . Sejauh ini, lembaga CP terlihat di Grand Line adalah CP5, CP6, CP7, CP9 dan CP - 0.

Ada delapan Chiper Pol resmi yang diberi nomor dari CP1 ke CP8 dengan dua unit tidak resmi, yang diberi nama CP9, dan CP-0. Cipher Pol 9 memiliki lisensi untuk membunuh warga yang tidak bekerja sama dengan Pemerintah Dunia atau bertindak bertentangan dengan kepentingan Pemerintah Dunia. Karena seperti metode radikal menerapkan keadilan oleh Pemerintah Dunia tidak boleh pengetahuan umum, kelompok ini adalah organisasi rahasia. CP-0 tampaknya lebih kuat daripada CP9 sebagaimana mereka disebut intelijen terkuat di dunia.

Dalam rangka untuk melampaui batas dari tubuh manusia, CP9 agen menerima pelatihan khusus sejak kecil mereka. Dalam rangka untuk menjadi anggota penuh dari CP9, agen harus menguasai seni bela diri gaya yang disebut Rokushiki. Pelatihan ini juga memiliki sedikit dari proses mencetak pikiran (Mind-Molding) sehingga agen Cipher Pol hanya belajar bagaimana menjadi pembunuh dan bahwa ini hanya profesi mereka. Lucci , misalnya, tidak mampu merasa bersyukur atau belas kasihan. Kaku, di sisi lain senang berada di pembuat kapal tetapi terpaksa meninggalkannya. Ia tampaknya telah menunjukkan penyesalan pada keputusan ini, tetapi akhirnya tidak menahan ketika ia memenuhi tugasnya . Para anggota menerima pelatihan individu, tetapi mereka juga banyak dilatih bersama.

Agen

[l · s · ?]
Anggota Cipher Pol
 ??????  ??????  ??????
[l · s · ?]
Anggota CP9
Spandam
Asosiasi
Funkfreed
Generasi CP9 Sebelumnya
Spandine Laskey  ???
Mantan Anggota
Rob Lucci Kaku Jabra Blueno Kumadori
Fukuro Kalifa Hattori Nero
Anggota Cipher Pol Lainnya
Wanze Jerry

Grup CP

Trivia

Kata "Cipher" dalam nama organisasi adalah kata Arab, yang berarti "kode" sebagai ungkapan kerahasiaan yang ditutupnya.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki