Fandom

Wikia One Piece

Coribou

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Coribou
Manga - Anime

Coribou anime

Statistik
Kanji: コリブー
Romaji: Koribū
Julukan: Coribou Si Penyembur Darah (返り 血 Kaerichi no Coribou)
Afiliasi: Bajak Laut Caribou; Bajak Laut Topi Jerami Palsu (bekas)
Status: Kapten Bajak Laut
Jabatan: Bajak Laut
Lahir: 2 Mei
Nilai Buruan: Berry.png190,000,000
Pengisi Suara: Kohei Fukuhara

Coribou si penyembur darah (返り 血 の コリブー Kaerichi no Koribū?) adalah kapten dari Bajak Laut Caribou, bersama dengan Caribou saudaranya. Ia terkenal karena membunuh Marinir yang berada di Kepulauan Sabaody sekitar waktu reuni Straw Hat Pirates. Dia, bersama dengan Caribou, dan rookie terkenal lainnya, bergabung dengan kelompok Bajak Laut Topi Jerami Palsu. Dia memiliki bounty Berry.png 190.000.000, membuatnya menjadi salah satu dari generasi baru pemula, mengikuti jejak Luffy dan supernova lain dengan bounty diatas Berry.png100.000.000.

Penampilan

Galeri

Kemampuan

Coribou diduga seorang kapten bajak laut yang menakutkan, bersama dengan saudaranya, berhasil mencapai Kepulauan Sabaody. Dia cukup kuat untuk bertahan hidup 3000 meter di bawah permukaan laut dan entah bagaimana berhasil kembali ke permukaan dengan selamat.

Senjata

Dia membawa sebuah sekop, yang ia tampaknya digunakan untuk menggali kuburan. Dia juga menggunakannya sebagai senjata jarak dekat melawan Marinir dari G-5 dan untuk menyelamatkan Caribou yang diikat.

Coribou terlihat membawa senapan Gatling genggam saat melakukan penyerangan ke kelompok Topi Jerami. Senapan gatling Coribou ini memiliki desain agak berbeda di manga dengan di anime.

Riwayat

Duel

Trivia

  • Semua anggota dari kru (kecuali saudaranya) memiliki gaya rambut dan penampilan yang mirip dengannya.

Referensi

  1. One Piece Manga dan Anime - Vol. 61 Chapter 600 ( hal. 7 ) dan Episode 519, Coribou dan saudaranya membuat debut mereka.
  2. One Piece Manga dan Anime - Vol. 61 Chapter 600 ( hal. 9 ) dan Episode 519, kotak informasi Coribou mengenai: nama, posisi, julukan, dan harga buronan.
  3. One Piece Blue Deep: Characters World ( hal. 63 ), Ulang tahunnya terungkap.
  4. One Piece Manga - Vol. 72 Chapter 715, Coribou mengingat neneknya yang menyuruhnya untuk mengasihi saudaranya tidak peduli apa pun itu.
  5. One Piece Manga dan Anime - Vol. 66 Chapter 650 dan Episode 570, Caribou menerima catatan bahwa krunya berhasil pergi ke pelabuhan.
  6. One Piece Manga - Vol. 69 Chapter 684 dan Chapter 686, Sampul Cerita: Ke hi hi hi hi Caribou di New World Vol. 10-11 , Coribou berkelahi dengan sekop.
  7. One Piece Manga dan Anime - Vol. 62 Chapter 604 dan Episode 523, Coribou terlihat memegang senjata Gatling.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki