Fandom

Wikia One Piece

Cosette

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Cosette
Cosette manga
Statistik
Kanji: コゼット
Romaji: Kozetto
English: N/A
Debut: Chapter 839[1]
Afiliasi: Kerajaan Germa[1]
Jabatan: Kepala Chef[1]

Cosette adalah kepala koki yang bekerja di Kerajaan Germa milik Keluarga Vinsmoke.[1]

Penampilan

Cosette adalah wanita muda dengan rambut terang, bintik-bintik di wajah, dan mata besar. Dia mengenakan atasan gela dan rok sepanjang lutut yang berwarna cerah.[1]

Kepribadian

Costte sangat patuh pada Keluarga Vinsmoke, melakukan apapun yanng mereka perintahkan bahkan jika itu melukainya. Dia akan sangat tersipu dan senang apabila seseorang memuji masakannya.[1]

Hubungan

Keluarga Vinsmoke

Sebagai pelayan dari Keluarga Vinsmoke, Cosette sangat taat. Mereka tidak jarang melukai Cosette hanya untuk memuaskan rasa frustasi mereka.[1]

Vinsmoke Niji

Cosette secara tidak langsung menerima amarah Vinsmoke Niji ketika sedang berargumen dengan Sanji tentang makanan, melempar makanan itu ke arah kepala koki karena makanan itu tidak memuaskan bagi Niji. Cosette hanya meminta maaf atas ketidakmampuannya untuk memasak sesuatu yang bisa memuaskan sang pangeran kedua.[1]

Sanji

Berbeda dari pangeran di Keluarga Vinsmoke, Sanji segera berdiri ketika Niji mencoba mengeluarkan rasa frustasinya terhadap Cosette. Sebagai sesama koki, Sanji memuji makanan buatan Cosette, bahkan mengambilnya dari lantai ketika Niji melemparkannya ke wajah Cosette (yang dihadang Sanji sebelum mengenai Cosette). Cosette terkejut ketika Sanji melindunginya, sebelum dia menjadi tersipu dan senang karena Sanji benar-benar mengambil makanan dari lantai dan memakannya. Ketika Cosette dibuat tak sadarkan diri secara brutal pada hari itu, Sanji menjadi geram dan memanggil dokter untuk menolongnya.[1]

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai kepala koki, Cosette memiliki beberapa kemampuan kuliner, yang membuat sesama koki seperti Sanji memujinya. Cosette juga memiliki kewenangan atas semua koki yang berpangkat lebih rendah darinya di Kerajaan Germa.[1]

Cosette tidak kuat secara fisik, seperti terlihat ketika dia dengan mudah terhempas dari tendangan Vinsmoke Niji yang terhenti sebelum mengenainya.[1]

Riwayat

Arc Totto Land

Cosette Dikalahkan.png

Cosette tak sadarkan diri.

Ketika Sanji menegur Niji untuk menghabiskan makanannya, Niji memanggil Cosette, berkomentar bahwa makanan yang dibuatnya telah dirusak oleh sikap Sanji. Cosette dengan suara keras meminta maaf ketika Niji melemparkan piring ke wajahnya, tapi Sanji menangkapnya. Sanji kemudian mengambil makanan yang jatuh ke lantai, meski Cosette memohon agar dirinya saja yang memakan itu, tapi Sanji memakannya dan membuat Cosette terkejut. Sanji memuji makanan itu, menyebabkan Cosette menangis bahagia. Niji kemudian mengarahkan tendangan ke arah mereka berdua tapi dihentikan setelah Judge memerintahkannya, dan kekuatan dari tendangan yang gagal itu menyebabkan Cosette jatuh ke lantai. Kemudian, ketika Judge berbicara pada Sanji, Cosette disiksa dan tak sadarkan diri. Dia kemudian ditemukan oleh Sanji, yang menyuruh seseorang untuk memanggilkan dokter.[1]

Trivia

  • Cosette memiliki kesamaan nama dengan karakter Cosette dari novel Perancis Les Misérables. Cosette, atau chosette, adalah bahasa Perancis untuk "hal kecil".

Referensi

  1. 1,00 1,01 1,02 1,03 1,04 1,05 1,06 1,07 1,08 1,09 1,10 1,11 One Piece MangaChapter 839, Cosette membuat penampilan perdana.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki