Fandom

Wikia One Piece

Criminal

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Criminal
Criminal Infobox.png
Statistik
Kanji: クリミナル
Romaji: Kuriminaru
Nama: Criminal

Criminal (クリミナル Kuriminaru?) Adalah nama merek pada sebuah Fashion. Criminal berasal dari Pulau Manusia Ikan, perancang mereknya adalah Pappug. Merek itu sendiri sudah ditampilkan dalam berbagai chapter dan latar belakang sebelum pengenalan resminya. keberadaannya secara sadar diketahui pembaca ketika desainer mulai diperkenalkan. Produk ini paling sering terlihat pada colourspreads.

Logonya adalah sebuah bintang dengan terdapat sebuah garis miring yang dijahit dan kata "Crimin" ditulis di bawah bintang tersebut. Namun,setelah time skip(2Tahun), logo telah berubah sedikit.Pada logo tetap berbentuk Bintang namun tulisan "Crimin" tidak ditulis di bawahnya, melainkan huruf "C" dan "R" ditulis disisi atas kiri dan kanan bintang. Ada juga variasi desain,seperti kemeja yang dikenakan Hatchan yang memiliki pola api disetiap kelilingnya.Criminal dibuat tidak hanya untuk pakaian,seperti Pappug yang terlihat mengenakan kacamata hitam dengan logo Criminal di samping kaca matanya.

Di Pulau Manusia Ikan, Nami terlihat mengeluh tentang produk Criminal yang mahal dan mencoba menawar harga dari setengahnya pada penjaga toko Hatchan, Pappug mengatakan karena itu barang bermerek dan karena dia sebagai perancang terkenal

Karakter yang terlihat menggunkannya:

Referensi

  1. One Piece Manga - Vol. 62 Chapter 611, Nami mengeluh tentang betapa mahalnya merek tersebut.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki