Fandom

Wikia One Piece

Demalo Black

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Demalo Black
Manga - Anime

Demalo Black anime

Statistik
Kanji: デマロ・ブラック
Romaji: Demaro Burakku
Julukan: Tiga Lidah (三 枚 舌 Sanmai-Jita)
Afiliasi: Bajak Laut Topi Jerami Palsu
Status: Kapten Bajak Laut
Lahir: 5 Mei
Nilai Buruan: Berry.png26,000,000
Pengisi Suara: Hiroaki Hirata

Demalo Black si Tiga Lidah (三 枚 舌 の デマロ • ブラック Sanmai-Jita no Demaro Burakku) adalah kapten Bajak Laut Topi Jerami Impostor. Dia menyamar menjadi Monkey D. Luffy untuk mendapatkan keuntungan dari reputasinya, namun kemudian ditangkap oleh Sentomaru. Karena tindakannya, ia dapat dianggap sebagai antagonis utama pada Arc “Kembali ke Sabaody”.

Penampilan

Black adalah seorang pria paruh baya yang besar dan gemuk. Wajahnya adalah lebar, dahinya menonjol ke depan, hampir menyembunyikan alisnya seluruhnya. Dia memiliki rambut wajah yang memanjang dari ujung mulutnya ke dagu. Kakinya kecil dan berbulu. Dia hampir selalu tersenyum atau tertawa bahkan setelah terluka. Dia juga memiliki bekas luka berbentuk X di perutnya dan satu luka di bahu kirinya. Flintlock-nya selalu di tangan atau terselip di celana. Dalam upayanya untuk berkedok menjadi Luffy, Black memakai pakaian serupa. Dia juga memiliki bekas luka imitasi bawah mata kirinya. Namun, kesamaan berakhir di sana. Bekas lukanya memiliki tiga jahitan bukan dua, topi jerami yang usang dan tidak terawat dengan band bergaris sekitar lingkar, bajunya terbuka dan terlalu ketat untuk ditutup karena sangking gemuknya, dan ia memakai sepatu daripada sandal yang seperti dikenakan Luffy . Dia juga memakai celana jeans biru seperti Luffy tapi tanpa furlining. Dia juga memakai mantel bajak laut yang khas ketika menangani orang yang direkrutnya.

Galeri

Demaro Black -Manga Version-.png
Demaro Black Versi Manga
Demaro Black Portrait.png
Demaro Black Potrait
Demalo Premiere Show.png
Demaro Black pada One Piece Premier Show 2012

Hubungan

Kru

Berbeda dengan Luffy asli, Demaro Hitam tidak memiliki ikatan nyata dengan krunya dan tidak peduli tentang kesejahteraan mereka. Tuntutan Black yang krunya memanggilnya "Boss" (大头 Ōgashira?) Setiap saat, tindakan karena permintaannya penghormatan dan ketaatan, sesuatu yang nyata Luffy tidak akan pernah melakukan. Krunya sesama penipu tampaknya setia, tapi tampaknya hanya sebatas bahwa ia adalah kapten mereka. Mereka meninggalkan dia ketika jati dirinya terungkap, karena ia tidak lagi memegang kekuasaan untuk melindungi mereka, dan bahkan mengklaim bahwa Black memaksa mereka untuk menipu. Para anggota yang tersisa, yang hanya bergabung dengannya untuk ketenaran mereka sendiri, sangat marah pada penipuan tersebut, Albion bahkan mengatakan bahwa Black adalah "sepotong acak sampah senilai 26.000.000 belaka".

Bajak Laut Topi Jerami

Setelah Nami dan Usopp mempermalukannya di sebuah bar dan melarikan diri, Black menetapkan tujuannya pada menemukan mereka dan menuntut balas dendam. Selama pencariannya, Black di tabrak Luffy yang asli yg membuatnya sangat marah yang membuatnya menembak Luffy, tapi Luffy dapat menghindarinya, setelah gagal menembak Luffy, Luffy menggunakan "HAKI" untuk menumbangkannya.

Angkatan Laut

Tipu muslihat Black juga terbukti menjadi kegagalannya terbesar sejak berpura-pura menjadi Luffy membuatnya menjadi target musuh Luffy asli seperti Angkatan Laut. Sentomaru berhadapan dengan Black dan mengakhiri penipuan nya.

Bajak Laut Caribou

Bajak Laut Caribou berencana membunuhnya dari awal, dengan asumsi mereka bergabung dengan Kelompok Topi Jerami hanya sebagai tipu muslihat.

Kemampuan dan Kekuatan

Demaro muncul untuk bertahan hidup hanya pada kemampuannya untuk memanipulasi orang lain. Keterampilannya dalam penipuan itu cukup mengesankan karena setiap orang yang tidak tahu Luffy sebelumnya benar-benar percaya bahwa Black adalah kapten Straw Hat.

Senjata

Dia telah terlihat menggunakan pistol flintlock dalam pertempuran.

Riwayat

Pertarungan

Media Lain

Demaro Black ditampilkan selama One Piece Premier Show 2012 sebagai anggota dari Bajak Laut Topi Jerami Impostor.

Trivia

  • Aktor suara Demaro Black adalah aktor suara Sanji. Hal ini disebabkan aktor suara yang menjadi Bajak Laut Topi Jerami sama dengan Bajak Laut Topi Jerami Palsu, tetapi hanya dicampur.
  • Ironisnya, Black memiliki ulang tahun yang sama dengan Luffy, yaitu pada 5 Mei.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki