Fandom

Wikia One Piece

Desa Syrup

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Desa Syrup
Desa Syrup.
Statistik
Nama Jepang: シロップ村
Nama Romaji: Shiroppu-mura
Nama: Desa Syrup
Afiliasi: Pulau Gecko

Desa Syrup adalah tempat kelahiran Usopp, dan wilayah yang damai. Desa ini berada di Pulau Gecko. Terdapat dua lereng di kedua sisi pulau yang menyediakan satu-satunya jalan menuju desa ini, karena fakta bahwa terdapat jurang tinggi yang membatasinya. Ini adalah lokasi utama dari Arc Desa Syrup.

Lokasi Penting

Meshi

Meshi.png

Meshi

Meshi adalah nama restoran tempat Luffy, Zoro dan Nami mencari tahu tentang Usopp. Luffy memuji makanan di restoran ini. Meshi berarti "makanan" atau "santapan" dalam bahasa Jepang. Restoran ini pertama muncul di Chapter 23 dan Episode 9.

Mansion Kaya

Mansion Kaya.png

Mansion Kaya

Mansion Kaya adalah rumah dimana Kaya dan pelayannya, Merry tinggal. Mansion ini adalah milik Ayah Kaya, tetapi sejak kedua orangtuanya meninggal, mereka mewariskan seluruh mansion dan kekayaan kepada Kaya. Mansion ini dijaga oleh Penjaga Mansion. Kuro berencana merebutnya dengan membunuh Kaya dan memanipulasinya untuk menandatangani surat warisan rumah untuk Kuro. Mansion ini pertama muncul di Chapter 23 dan Episode 9. Mansion yang sama juga terdapat di Little East Blue.

Penduduk

[l · s · ?]
Desa Syrup
Kaya Merry Ninjin Tamanegi Piiman
Banchina  Mornin Penjaga Mansion 1 Penjaga Mansion 2
Mantan
Yasopp Usopp Klahadore Luigia

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki