Fandom

Wikia One Piece

Diamante

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Diamante
Diamante manga
Statistik
Kanji: ディアマンテ
Romaji: Diamante
Debut: Chapter 700;Episode 629[1]
Afiliasi: Bajak Laut Donquixote
Buah Iblis
Nama: Hira Hira no Mi
Arti: Berkibar
Tipe: Paramecia

Diamante (ディアマンテ)adalah anggota dari Bajak Laut Donquixote. Ia yang menjalankan Corrida Colosseum di Dressrosa, di mana ia memperoleh gelar sebagai "Pahlawan Colosseum"[2].

Penampilan

Diamante memakai topi berwarna terang dengan rambut bergelombang berwarna terang yang menjulur turun ke bawah. Mempunyai garis-garis gelap memanjang yang memanjang mulai dari matanya. Dia memakai kemeja merah muda dengan celana ungu dan jubah merah yang terbuat dari besi. Dia adalah seorang pria yang sangat tinggi dan kurus, setidaknya dia mempunyai kaki yang lebih panjang dari Doflamingo, dan memiliki tubuh bagian atas yang berotot. Kakinya sangat panjang, bahkan ketika dia duduk kakinya melewati samping wajahnya.

Sepuluh tahun yang lalu selama pengambilalihan Dressrosa, Diamante belum memiliki garis-garis di wajahnya.

Kepribadian

Setiap kali seseorang menyanjungnya, ia menyangkal hal itu sampai orang tersebut berhenti menyanjungnya. Pada saat itulah Diamante akhirnya menerima pujian itu.

Dia juga tampaknya kejam, karena ia berbicara sangat keras pada Bellamy setelah dia dikalahkan di Colosseum. Selama pengambil alihan dari Keluarga Riku, ia terlihat tersenyum saat membakar benteng, menunjukkan jika dia menikmatinya.

Diamante tampaknya tidak menganggap pendapat umum ketika dia tetap teguh mengatakan bahwa Rebecca adalah pemenang blok D saat beberapa gladiator lain mencoba untuk menyerangnya, setidaknya menunjukkan bahwa dia memiliki keadilan dan sportifitas.

Kemampuan dan kekuatan

Sebagai direktur Corrida Colosseum, dia bertanggung jawab atas semua kejadian di dalam Bangunan.Dia adalah "Pahlawan Colosseum" di Dressrosa[2],dimana Doflamingo memberikan dia tanggung jawab yang besar kepadanya. Selain itu dia duduk di kursi berlian Donquixote Doflamingo,yang mungkin menunjukkan status tertinggi dalam organisasinya.

Riwayat

Arc Dresrossa

Dia pertama kali terlihat di Dressrosa, mendiskusikan hal-hal mengenai Mera Mera no Mi yang Donquixote Doflamingo memberikan kepercayaan kepadanya. Kemudian ia terlihat di Corrida Colosseum, di mana ia diumumkan dan empat anggota kelurga Donquixote (Senor Pink,Dellinger,Lao G dan Machvise),akan mengikuti turnamen untuk memenangkan Mera Mera no Mi.

Selama turnamen, ia menonton pertempuran dari ruang staf di atas tribun. Dia berbicara dengan Bellamy tentang tugas pembunuhan yang terakhirnya dari Donquixote Doflamingo[3]. Dia mengatakan bahwa Donquixote Doflamingo terlalu lembut untuk memberinya kesempatan lagi. Dia mengatakan kepada Bellamy bahwa jika ia dapat menyingkirkan Luffy sebelum akhir turnamen,ia akan menjadi perwira dalam organisasi.Diamante mengomentari bahwa benturan Luffy dengan Don Chinjao adalah benturan Haki Haoshoku.

Trivia

  • Diamante adalah kata dari Italia, Spanyol, dan Portugis yang berarti "Diamond".Ini sesuai dengan Motif kartu Berlian/Wajik yang didapatnya dari Donquixote Doflamingo.

Referensi

  1. One Piece Manga dan Anime — Vol. 70 Chapter 700 dan Episode 629, Diamanta memulai debutnya.
  2. 2,0 2,1 One Piece Manga — Vol. 70 Chapter 702, penyiar di Colosseum menyebut dia sebagai "Pahlawan Colosseum" yang juga ikut berpartisipasi.
  3. One Piece Manga — Vol. 72 Chapter 714, Diamante memberitahu Bellamy tentang tugasnya.

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki