Fandom

Wikia One Piece

Domino

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Domino

Domino pra timeskip

Manga - Anime Domino di anime

Statistik
Kanji: ドミノ
Romaji: Domino
Afiliasi: Impel Down
Lahir: 30 Oktober
Pengisi Suara: Naomi Shindō

Domino adalah Kepala Penjara dari Impel Down yang melayani di bawah Hannyabal.

Penampilan

Domino as a Child.png

Domino saat anak-anak.

Domino adalah salah satu perwira tinggi di Impel Down, serta tampak paling profesional. Dia adalah seorang wanita ramping berambut pirang panjang bergelombang, dengan sebagian rambut selalu terlihat menutupi mata kanannya, sedangkan yang kiri tertutup oleh kacamata hitam. Dia mengenakan seragam militer yang telah dimodifikasi, terdiri dari jaket pendek berwarna coklat muda yang dipakai seperti gaun di atas kemeja putih dengan dasi hitam, semua cocok dengan sepatu coklat dan sarung tangan hitam yang lebih panjang dari petugas lainnya. Di kepalanya, dia memakai topi standar Impel Down.

Dua tahun kemudian, dia tidak mengenakan kemeja putih di bawah jaket lagi melainkan bertelanjang dada, meskipun belahan dadanya tertutupi oleh dasi. Rambutnya juga lebih pendek, dan tampaknya dia mengenakan jubah. Dia digambarkan sedang bermain sepak bola.

Kepribadian

Domino orang yang sangat ketat dan juga misterius, terlihat saat ia memarahi Magellan karena menghabiskan waktu terlalu banyak di kamar kecil. Meskipun demikian, dia, seperti kebanyakan orang, luluh terhadap kecantikan Hancock, dan tidak ingat bahwa dia tidak melakukan pemeriksaan tubuh menyeluruh terhadap Hancock.

Kemampuan dan Kekuatan

Dia terlihat membawa cambuk tetapi tidak diketahui seberapa mahir dia menggunakannya.

Riwayat

Arc Impel Down

Domino pertama kali muncul untuk melakukan pemeriksaan pada tubuh Boa Hancock, yang membuatnya membatu dengan kekuatan Mero Mero no Mi, sehingga Luffy (yang bersembunyi di balik jubah besar Hancock) tidak terdeteksi. Setelah itu, Domino berubah kembali menjadi normal (dan juga sedikit bingung, karena tidak mampu mengingat apa yang terjadi padanya selama memeriksa tubuh) dan menemani Boa Hancock ke kantor Kepala Magellan di Tingkat Empat.

Sekitar tiga jam sebelum Portgas D. Ace dieksekusi, Domino muncul di luar kamar kecil Magellan untuk memberitahu tentang persiapan pemindahan Ace ke Marineford. Dia memarahi Magellan karena menghabiskan banyak waktu di kamar kecil, dan mengatakan bahwa hal itu akan mencemari catatan mereka jika terlambat. Dia terakhir terlihat memegangi Den Den Mushi untuk Magellan selama pelarian tahanan gelombang kedua.

Dua Tahun Kemudian

Selama timeskip, Domino dipromosikan menjadi Kepala Penjara Impel Down setelah pemegang jabatan sebelumnya mengundurkan diri dan bergabung dengan Bajak Laut Kurohige.

Trivia

  • Domino berarti "mengendalikan" dalam bahasa Latin.

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki