Fandom

Wikia One Piece

Eddy

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Eddy
Eddy.png
Statistik
Kanji: エディ
Romaji: Edi
Afiliasi: Bajak Laut Bellamy
Status: Navigator
Pengisi Suara: Hiroshi Kamiya

Eddy (エディ, Edi) adalah navigator Bajak Laut Bellamy.Namanya terungkap dalam One Piece Blue:Grand Data File.

Penampilan

Dia adalah "pretty boy" berkacamata dari Bajak Laut Bellamy. Dia adalah pria jangkung berambut pirang dengan complication cokelat. Dia memakai kacamata dan jaket hitam dihiasi garis putih dan celana putih.

Kepribadian

Meski memiliki sifat sombong.Eddy terlihat sedikit memuji dan menyuruh anggota Bellamy lainnya untuk menghargai Alaiansi saruyama(Shojo dan Mashira) yang telah berani melawan Bellamy.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai navigator di Kelompok Bellamy dia sudah menunjukan letak rumah Cricket berada.Setidaknya sebagai navigator,dia memiliki kemampuan yang cukup.

Riwayat

Eddy terlihat di Hotel Tropical berkumpul bersama Anggota lainnya.Dia terlihat sedang menulis pada sebuah buku dan datang ke Bar Mocktown untuk menikmati minuman dan Melihat Luffy,Zoro dan Nami saat dipermalukan oleh Bellamy dan anggota lainnya.Eddy juga terlihat terkejut saat Nami berkata “ingin pergi ke pulau langit”.Kemudian Eddy menunjukan letak tempat rumah Cricket berada.Di saat Bellamy sudah berhasil mengambil emas Cricket,pada sebuah Bar,Eddy terlihat memuji aliansi Saruyama karena telah berani melawan Bellamy.Pada saat Luffy merebut kembali emas milik Cricket,Eddy tidak melakukan banyak hal.

Arc Pulau Langit

Setelah hukumannya, Bellamy membawa krunya untuk mengunjungi sebuah pulau Langit dan mengakui kehilangan beberapa anak buahnya dalam perjalanan,tidak diketahui bagaimana Eddy sampai saat ini.

Referensi

↑ One Piece Biru: Grand Data File - hal 84, nama-Nya dan posisi di Bajak Laut Bellamy terungkap.

Also on Fandom

Random Wiki