Fandom

Wikia One Piece

Enel

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Artikel dalam halaman ini "BUNTU". Anda bisa membantu dengan lebih mengembangkannya.

Enel (エネル Eneru?) Adalah mantan "Dewa" dari Skypiea dan antagonis utama dari Arc Skypiea. Dua tahun lalu, setelah kekalahannya oleh Straw Hat Pirates, ia tiba di bulan dan menjadi penguasa baru itu.250px-Enel Anime Infobox.png

Enel adalah manusia berotot tinggi yang memiliki rambut pirang/putih yang dalam peradaban kuno Amerika Selatan dianggap suci. Rambutnya ditutupi oleh bandana putih sederhana, dan menurut Oda , jika Enel melepas bandana rambutnya akan ditata dalam sebuah perm. Ia memiliki telinga panjang yang aneh membentang sampai ke dadanya.  Dia berpenampilan dengan cara yang sangat mewah , walo bertelanjang dada memamerkan otot2nya untuk menekankan " kesuciannya" nya : dia memakai celana longgar berwarna oranye dengan pola hitam, dan di pinggang ada selendang berwarna biru muda. Dia memakai gelang emas di kedua lengan dan kakinya , berlian berbentuk anting-anting emas di ujung telinga ekstra - panjang , dan dua cincin emas kecil di sekitar jari-jari kakinya lebih besar . Enel lebih memilih untuk pergi bertelanjang kaki . Dia selalu membawa staf emas dengan dia yang kadang-kadang ia gunakan dalam pertempuran . Dengan menggunakan kekuatan Buah Iblis nya , Enel bisa berubah menjadi Raijin dewa guntur raksasa yang terbuat dari listrik murni . Hidungnya memiliki banyak jalur horizontal di atasnya . Lobus telinga -Nya sangat panjang , berakhir ke tubuhnya . Dia juga memegang empat besar Tomoe drum terpasang melalui cincin besar di punggungnya , bukan sayap Skypiean / Birkan biasa, yang memberinya penampilan yang mirip dengan Raijin, bahkan lebih menonjol ketika ia menggunakan  " 200.000.000 Volt Amaru " transformasi .

fufufugigivi

Bisa ngalirin listrik

Riwayat

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki