Fandom

Wikia One Piece

Episode 1

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Aku Luffy! Pria Yang Akan Menjadi Raja Bajak Laut!
Episode 1.png
← Sebelumnya Episode 1 Selanjutnya →
Informasi Jepang
Kanji 俺はルフィ!海賊王になる男だ!
Romaji Ore wa Rufi! Kaizoku Ō ni naru Otoko da!
Tanggal Tayang 20 Oktober, 1999 (Asli)

"Aku Luffy! Pria Yang Akan Menjadi Raja Bajak Laut!" adalah episode 1 dari anime One Piece.

Sinopsis

Seri ini dimulai dengan serangan terhadap sebuah kapal pesiar oleh Alvida. Coby, seorang hamba Alvida, menemukan sebuah barel (laras). Salah satu kru bajak laut Alvida berusaha untuk membuka laras, tapi seorang anak muda muncul dan tidak sengaja memukul mereka. Dan para perompak yang tersisa kembali menyerang, tapi orang asing itu menghantikan mereka dan mengatakan bahwa namanya adalah Monkey D. Luffy. Luffy menyeret Coby ke gudang penyimpanan kapal, di sana ia makan apel dan berdiskusi bersama Coby, yang mengungkapkan mimpinya menjadi Angkatan Laut. Alvida menghadapi Luffy, tapi dia lolos dan memukul kru bajak laut itu ke bawah dengan kekuatan Buah Iblisnya. Luffy menjelaskan bahwa ia memakan Gomu Gomu no Mi, karena itu ia memiliki kekuatan seperti karet. Coby terinspirasi oleh Luffy, lalu berdiri untuk dirinya sendiri ketika Alvida menghadapi mereka. Luffy menggunakan teknik Gomu Gomu no Pistol-nya pada Alvida. Luffy dan Coby berlayar dengan memakai perahu dari awak Alvida. Luffy bertanya kepada Coby tentang seorang pemburu bajak laut yang dia sebutkan sebelumnya, Zoro. Coby mengatakan bahwa Zoro ditangkap oleh Marinir, dan Luffy berencana utnuk meminta Zoro untuk bergabung dengan krunya.

Alur Cerita

Karakter

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki