Fandom

Wikia One Piece

Episode 151

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Para Manusia 100.000.000!
Otoritas tertinggi di Dunia dan Bajak Laut Kurohige
Episode 151.png
← Previous Episode 151 Selanjutnya →
Informasi Jepang
Kanji 一億の男!世界最高権力と海賊黒ひげ
Romaji Ichioku no otoko! Sekai saikō kenryoku to kaizoku Kurohige
Tanggal Tayang 20 April 2003 (Asli)

"Para Manusia 100.000.000! Otoritas tertinggi di Dunia dan Bajak Laut Blackbeard" adalah episode 151 dari anime One Piece.

Sinopsis

Luffy membuat tanda ketika ia menantang Bellamy untuk mendapatkan emas Cricket itu kembali seperti siasat, di sisi lain dari dunia yang diatur dalam pergerakan. Sebagai wajah baru, membuat kapten dari topi jerami menjadi target mereka, Pemerintah Dunia berusaha mencegah pertemuan dua kekuatan besar.

Alur Cerita

Bellamy menertawakan permintaan Luffy untuk memberikan kembali emas milik Montblanc Cricket. Setelah pertemuan terakhir mereka di Kota Mock, ia meragukan Luffy tau bagaimana melakukan pukulan. Sarkies tetap percaya pada poster buronan Luffy yang baru sebesar 100,000,000 bounty adalah palsu. Dia bahkan tidak yakin pada poster yang lama yaitu 30,000,000 bounty saat melihat pertarungan Luffy dan Bellamy. Bellamy menghancurkan atap yang ada di atas mereka dan menyerang Luffy dengan Spring Snipe, tetapi Luffy melompat dari jalur serangan. Para kru Bajak Laut Bellamy  duduk kembali untuk "menyaksikan pertunjukkan". Bellamy berhasil memukul Luffy ketika dia turun dari atap, dan menghantamnya ke jalanan. Luffy bangkit seolah tidak terjadi apa-apa, tetapi Bellamy masih tidak terkesan dengan usaha yang ditunjukkan Luffy. Bellamy mulai memantulkan diri di sekitar Luffy dengan Spring Hopper, sambil mengejek Luffy dengan menyebutnya sebagai bajak laut yang mengejar mimpi.

Marah, Luffy mengepalkan tangan, mengingat perkataan Bellamy yang menyebutnya tak tahu bagaimana melakukan pukulan. Saat Bellamy meluncur ke hadapan Luffy untuk menghabisinya, Luffy melakukan pukulan ke bawah, membuat Bellamy jatuh ke bawah begitu keras menghantam trotoar, Luffy meninggalkan bekas pukulannya di kepala seorang bajak laut yang tak sadarkan diri. Sarkies mendesak Bellamy untuk bangun, berpikir bahwa hal itu hanya lelucon. Tetapi kenyataannya si peminum yang menemukan poster buronan Luffy yang baru benar tentang ketenaran Luffy. Dengan darah Bellamy mengalur melalui tinjunya, Luffy meminta emas Cricket dikembalikan, dan kelompok Bajak Laut Bellamy berlarian panik setelah mengetahui bahwa poster buronan Luffy dan Zoro adalah benar.

Kembali ke markas Cricket, semua rekan-rekannya kembali bekerja untuk penguatan Going Merry berkat perawatan yang diberikan Chopper. Nami melarang Zoro pergi dengan Luffy untuk menantang Bellamy, meskipun sebelumnya dia juga dipukuli. Zoro tidak terima terhadap perlakuan Nami dan menganggapnya penghinaan, tapi Usopp berusaha untuk menenangkan mereka saat mereka mulai bertengkar akibat perbedaan pendapat. Kembali ke Kota Mock, Luffy mengantongi emas Cricket. Dengan Bellamy yang masih tergeletak di jalanan, Sarkies mencoba untuk menantang Luffy, namun ditahan oleh yang lainnya. Ketika ditanya kemana dia akan pergi, Luffy mengangkat tinjunya yang masih berlumuran darah Bellamy membuat Sarkies tersungkur karena ketakutan. Luffy lalu menunjuk ke atas dan mengatakan kepada mereka, "Di atas sana!".

Hanyut di laut, Mihawk mendapatkan poster buronan Luffy dan Zoro yang baru. Dia senang melihat mereka sekarang bisa mengguncang Pemerintah Dunia dengan keberhasilan mereka mengalahkan Crocodile.

Sementara itu di Mariejois, Gorosei — orang yang mengatur dunia secara de facto — mendapat berita dari seorang Marinir bahwa "Rambut Merah" sedang mencoba melakukan kontak dengan "Shirohige" melalui pengantar pesan. Mereka menyatakan kalau pertemuan mereka akan sangat berbahaya, dan mereka harus mencari pengganti Crocodile secepatnya untuk menjaga keseimbangan antara "kekuatan". Mereka juga menyatakan tidak bisa mengabaikan Luffy begitu saja. Memang, pertemuan antara Shichibukai yang akan dilaksanakan sudah diberitahukan. Dua orang hadir: Donquixote Doflamingo dan Bartholomew Kuma, keduanya memiliki nilai buronan yang besar sebelum bergabung. Ketika dia tiba, Doflamingo membuat dua orang Marinir layaknya mainan, menggunakan kekuatannya untuk membuat mereka saling bertarung karena bosan. Dia diperintahkan untuk berhenti oleh Fleet Admiral Angkatan Laut, Sengoku, yang terkesan karena kemunculan dua dari enam panglima perang muncul. Doflamingo mengatakan ia datang karena bosan "bisnis"nya berjalan dengan baik. Tak lama setelah itu, Mihawk datang dan bergabung, sehingga berjumlah tiga panglima. Mihawk mengatakan dia hanya datang sebagai penonton dalam proses ini, karena dia tertarik pada bajak laut yang bertanggung jawab atas kekalahan Crocodile.

Tak lama setelah itu, suara asing bergabung, dan ruangan diserang oleh seorang pria kurus tinggi dengan sepatu tap. Salah satu Marinir mengidentifikasi orang itu dengan nama Lafitte, mantan petugas keamanan dari West Blue yang kabur dari negaranya sendiri karena metode kejamnya. Dia bilang dia ada disini untuk merekomendasikan seseorang untuk menggantikan Crocodile.

Di suatu tempat di laut, kapten menerima surat dari Shanks. Anak buahnya menghina si pembawa pesan, Rockstar, seorang pendatang baru di Bajak Laut Rambut Merah yang memiliki nilai buronan sebesar 94,000,000 bounty. Penerima yang dimaksud dalam pesan, Shirohige, merobek surat Shanks. Shirohige tampak sedang sakit, karena terlihat banyak perawat di sekelilingnya dan ada beberapa infus tersambung ke tubuhnya. Dia mengatakan kepada Rockstar bahwa jika Shanks ingin mengirim pesan, maka dia harus mengirimnya sendiri, dan membawa minuman keras yang bagus bersamanya. Rockstar memberi tahu Shanks lewat Den Den Mushi. Shanks meminta maaf pada Rockstar karena telah menempatkannya dalam masalah seperti itu, dan memberi tahu anak buahnya bersiap-siap berlayar untuk bertemu Shirohige.

Di Mariejois, Lafitte merekomendasikan kaptennya, Marshall D. Teach untuk menggantikan Crocodile sebagai Shichibukai. Sengoku bahkan tidak mengetahui siapa bajak laut ini, tetapi Lafitte mengatakan padanya bahwa krunya, Bajak Laut Kurohige mempunyai rencana untuk membuat mereka terkenal. Memang, Teach berada di Kota Mock seperti yang mereka katakan; dia adalah bajak laut yang ditemui Luffy yang suka pie cherry. Teach melihat poster buronan Luffy yang baru, dan segera memutuskan untuk mengejarnya. Dia kemudian bergabung dengan beberapa orang krunya: juru mudi Jesus Burgess, penembak jitu Van Auger dan medis Doc Q. Ketika Sarkies menabraknya sambil terus berkata buruk tentang Luffy, membuat Teach mencengkram dan membanting wajahnya terlebih dahulu ke trotoar.

Bagaimanapun, Luffy sudah dalam perjalanan ke sisi lain dari Jaya dengan membawa emas Cricket.

Karakter

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki