Fandom

Wikia One Piece

Epoida

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Epoida
Manga - Anime

Epoida anime

Statistik
Kanji: エポイダ
Debut: Chapter 553, Episode 467
Status: Hidup
Jabatan: Kapten
Lahir: 4 Juni
Epoida adalah Bajak Laut New World yang bersekutu dengan Bajak Laut Whitebeard

Penampilan

Epoida , adalah Pria gemuk besar dengan rambut yang panjang dan keriting berwarna orange yang mencapai pinggang dan terus-menerus menutupi matanya. Ia memiliki hidung yang bulat dan besar seperti Buggy, tetapi lebih kecil dan berwarna lebih cerah. Ia memakai topi besar berwarna putih di kepalanya.

Kepribadian

Epoida adalah Bajak Laut pemberani yang tidak kehilangan hatinya walaupun pada saat situasi paling sulit.

Kemampuan

Epoida adalah bajak laut yang menakutkan yang berhasil membuat reputasinya terkenal di New World

Buah Iblis

Epoida dapat berubah menjadi ulat yang besar Karena efek dari buah iblisnya. Ia merubah bagian dadanya menjadi lebih besar seperti ulat dan lengannya menjadi bulat dan besar.

Epoida Caterpillar.png

Epoida Menjadi Ulat

Senjata

Dia terlihat memegang sebuah tombak yang memiliki dua sisi. Dapat dibilang ia ahli dalam menggunakannya.

Sejarah

Marineford Arc

Di masa lalu, Epoida bersekutu dengan Whitebeard . Epoida dan krunya pertama kali terlihat, bersama dengan 42 armada bajak laut yang terkenal lainnya, dan juga bajak laut Whitebeard , menyerang Marineford untuk menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi. Dia terkejut saat mendengan Sengoku mengatakan bahwa Luffy adalah anak dari Dragon. Kemudian ia diserang oleh Pasukan Pacifista. Dia terlihat sangat gembira saat Luffy berhasil membebaskan Portgas D. Ace.

Pasca-Perang Arc

Dia, bersama dengan kru lainnya, Menghadiri pemakaman Whitebeard dan Ace di sebuah pulau yang masih dirahasiakan di New World.

Also on Fandom

Random Wiki