Fandom

Wikia One Piece

Flapper

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Flapper
Manga - Anime

Flapper anime

Statistik
Kanji: ガンチョ
Romaji: Furappā
Afiliasi: Kerajaan Tontatta

Flapper adalah kurcaci dari Kerajaan Tontatta yang pertama kali muncul di Green Bit, ketika dia menghentikan Leo mengambil pakaian Robin.

Penampilan

Flapper sama seperti kurcaci lain, kecil, dan memiliki ekor besar yang berbulu dan hidung runcing. Dia memiliki topi  berbintik-bintik dan swater.

Kepribadian

Flapper tampaknya hanya sebagai mudah tertipu seperti kurcaci lain karena dia percaya kebohongan Usopp  tentang menjadi pahlawan legendaris.

Kemampuan Dan Kekuatan

Hal ini dapat diamsumsikan bahwa kemampuan Flapper sama seperti seluruh rakyatnya, seperti kekuatan besar, kelincahan, dan kemampuan untuk menumbuhkan tanaman jenis apapun.

Riwayat

Dressrosa

Setelah Usopp dan Robin ditangkap dibawa ke Kerajaan Tonttata, Flapper yakin bahwa Usopp adalah pahlawan legendaris yang datang untuk membantu para kurcaci. Kemudian dia menghentikan Leo mengambil pakain Robin, karena dia adalah teman dari Usopp.

Sementara Usopp dan Robin memiliki sebuah pesta, Flapper berkomentar tentang bagaimana dia meneteskan air mata ketika Usopp mengaku sebagai keturunan Montblanc Noland sebelum kurcaci lain meminta Usopp untuk memimpin mareka dalam pertempuran melawan Keluarga Donquixote.

Referensi

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki