Fandom

Wikia One Piece

Fuwas Akrobatik

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Fuwas Akrobatik
Acrobatic Fuwas Anime Infobox.png
Statistik
Kanji: 軽業フワーズ
Romaji: Karuwaza Fuwāzu
Afiliasi: Bajak Laut Buggy; Aliansi Buggy dan Alvida
Status: Bajak Laut

Fuwas Acrobatik adalah sebuah kelompok kecil dalam Bajak Laut Buggy.

Penampilan

Yang berbadan paling besar dan chubbiest (kecil/mini) memakai kaos kuning lengan pendek, dengan suspender hitam bercelana biru besar. Dia juga memakai gaya topi badut, dengan warna yang sama. Dia memakai sepatu sport hitam. Kedua, dengan perawakan kurus, ia bertelanjang dada memakai kerah merah muda, celana hitam, dan runcing. Ia memakai topi oranye dan merah bergaris, dengan bola putih di atas.

Yang ketiga, berperawakan rata-rata memakai kaos lengan pendek hitam dengan garis putih di atasnya, dan celana cokelat. Dia juga memakai sepatu hitam, dan topi panda.

Yang terakhir mengenakan kaos biru muda, dengan bandana biru tua.

Kepribadian

Para Fuwas Akrobatik cukup sombong, karena mereka menerjang Nami setelah ia menolak untuk menembakkan meriam kepada Luffy. Meskipun sangat sombong, mereka dengan mudah dikalahkan oleh Roronoa Zoro .

Kemampuan dan Kekuatan

Mereka agak kompeten saat menghunus senjata mereka, mereka cukup mudah dikalahkan oleh Monkey D. Luffy .

Riwayat

Mereka terlihat menyerang Nami bersama-sama ketika ia menolak untuk menembakkan meriam kepada Luffy, tapi mereka dihentikan dengan mudah oleh Zoro yang dengan cepat muncul didepan mereka.

Referensi

  1. One Piece Blue: Grand Data File (hal. 39) - Nama kelompok ini disebutkan.
  2. One Piece Manga dan Anime - Chapter 10 ; Episode 5, Fuwas Akrobatik menyerang Nami .

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki