Fandom

Wikia One Piece

G-2

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

G-2
G-2 Infobox.png
Statistik
Nama Jepang: 海軍G・L第2支部
Nama Romaji: Kaigun Gurando Rain Dai-Ni Shibu
Nama: G-2
Wilayah: Grand Line
Afiliasi: Angkatan Laut

G-2 adalah Markas Angkatan Laut di Grand Line saat ini di bawah komando Laksamana Madya Comil.

Riwayat

Lima belas tahun yang lalu, Laksamana Muda Kadar ditempatkan di sini dan di sini juga bahwa Borsalino menangkap Arlong untuk diinterogasi.

Sampai saat ini, masih memiliki masalah dengan pemasok susu dan kopi pahit selama pertemuan. Namun, tindakan Ace membantu untuk mengamankan aliran susu. Markas ini juga merupakan tempat asal untuk kapal pramuka membawa informasi rahasia meski sudah hancur ketika dibakar dengan cara yang tidak diketahui. Ace menganggapnya sebagai kesempatan untuk mencuri dokumen rahasia yang mungkin atau mungkin tidak mengandung informasi tentang Kurohige, secara kebetulan menyelamatkan seorang Marinir.

Seperti halnya dengan Marinir pangkat tinggi lainnya, Wakil Laksamana Comil dan tangan kanan-Nya dipanggil untuk bertarung di Pertempuran Marineford.

Personil

Personil G2.png

Delapan petugas saat ini selama pertemuan.

Markas Besar G-2 saat ini memiliki setidaknya delapan petugas dengan pangkat lebih tinggi dari kapten. Di masa lalu Laksamana Muda Kadar adalah salah satu dari mereka, tapi dia tidak muncul dalam pertemuan-pertemuan saat ini.

Selain prajurit dan perwira, Kyuji dan Koda juga bekerja di sana sebagai bagian dari pegawai dapur.

Personil terkemuka

Nama Pangkat Status
Comil Portrait.png Comil
  • Wakil Laksaman
  • Komandan Besar
Aktif
Kadar Portrait.png Kadar Laksamana Muda Tidak Diketahui
Kyuji Portrait.png Kyuji Koki Aktif
Koda Portrait.png Koda Koki Aktif

Kapal

Markas Besar Angkatan Laut G-2 memiliki dua kapal terkenal. Salah satunya adalah untuk menjaga markas yang disediakan, karena peran non-agresif yang hanya membawa dua meriam, namun masih disebut sebuah kapal angkatan laut. Kapal kedua digunakan oleh Marinir untuk kepramukaan tapi itu dibakar oleh api yang dimulai oleh bajak laut. Ace diselamatkan beberapa awak dan melaporkan tentang gerakan bajak laut dari kapal yang terbakar.

Manga Dan Anime Berbeda

G2 anime.png

G-2 pada anime.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki