Fandom

Wikia One Piece

Gimlet

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Gimlet
Gimlet manga
Statistik
Kanji: ギムレット
Romaji: Gimuretto
Debut: Chapter 775[1]

Gimlet adalah anak satu-satunya dari Senor Pink dan Lucianne.[1]

Penampilan

Dia selalu terlihat mengenakan topi bayi selama hidupnya yang singkat, dan ayahnya kemudian akan mengenakan salah satunya. Dia juga memiliki satu rambut ikal kecil di rambutnya yang mencuat keluar dari topi. Ketika mengenakan topi Gimlet untuk diperlihatkan kepada Lucianne, Senor Pink mengatakan bahwa Gimlet memiliki wajah yang mirip dengannya.[1]

Kepribadian

Tidak banyak yang diketahui tentang kepribadiannya karena hidupnya yang singkat, tetapi dia terlihat tersenyum di gambar yang dimiliki orangtuanya.[1]

Hubungan

Senor Pink

Senor Pink adalah ayah Gimlet. Meski tidak banyak interaksi yang diperlihatkan keduanya, Senor Pink tampaknya sangat peduli terhadap anaknya. Dia merasa hancur ketika anaknya meninggal, dan tetap menghormatinya dengan mengenakan pakaian bayi meski dicemooh oleh orang-orang.[1]

Lucianne

Lucianne adalah ibu Gimlet. Dia sangat menyayangi dan merasa hancur setelah kematiannya.[1]

Riwayat

Masa Lalu

Keluarga Senor Pink.png

Gimlet dengan kedua orangtuanya setelah dilahirkan.

Dia dilahirkan tidak lama setelah ibunya dan ayahnya menikah, beberapa waktu sebelum Bajak Laut Donquixote merebut Dressrosa. Tidak lama setelah lahir, dia terkena demam ketika ayahnya sedang pergi, dan meninggal. Beberapa waktu kemudian, ketika ibunya dalam kondisi tak sadarkan diri, Senor Pink mengenakan pakaian Gimlet untuk membuat Lucianne tersenyum. Inilah yang membuat Senor Pink mengenakan pakaian bayi sampai sekarang.[1]

Trivia

  • Gimlet adalah karakter termuda yang diketahui meninggal di seri.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 1,6 One Piece MangaChapter 775 (hal. 13-18), Masa lalu Senor Pink terungkap bersama dengan keluarganya.

Also on Fandom

Random Wiki