Fandom

Wikia One Piece

Gran Tesoro

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Artikel ini adalah mengacu pada konten yang belum dirilis.
Tidak ada tapi fakta harus ditambahkan ke dalamnya, dan dilarang berspekulasi.
Gran Tesoro
Gran Tesoro Infobox.png
Statistik
Debut: Movie 13[1]
Afiliasi: Gran Tesoro

Gran Tesoro adalah kapal besar yang dibangun seperti kota. Kaptennya adalah Gildo Tesoro.[1]

Informasi

Kapal ini diketahui sebagai kawasan mandiri oleh Pemerintah Dunia karena kekayaan Tesoro, dan mereka juga diklasifikasikan sebagai zona demiliterisasi. Dijuluki juga sebagai "kota impian yang bergerak".[1]

Desain Kapal dan Penampilan

Bagian Depan Gran Tesoro.png

Bagian depan dari Gran Tesoro.

Ukuran besar Gran Tesoro terdiri dari emas dan haluannya mengacu pada kapal pesiar, hanya dalam skala lebih besar. Keseluruhan kapal berukuran panjang 10 kilometer dan sebuah kota dibangun di dalamnya, tanpa atap yang menutupi. Bagian belakang kapal berbentuk lingkaran besar dengan menara emas tinggi di tengahnya (didesain untuk mirip seperti putaran roulette), dan di paling belakang terdapat zona hijau besar (didesain untuk mirip seperti meja kartu). Bagian depan kapal membuat kapal lain dapat memasuki Gran Tesoro. Namanya dan dua bendera bajak laut bisa dilihat ketika memasuki kapal.[1]

Jolly Roger

Jolly roger kapal ini adalah tengkorak kurus mengenakan topi tinggi warna ungu seimbang di sisi kiri kepalanya, dengan dua tulang menyilang di belakang. Di belakang tengkorak dan tulang terdapat pola titik ukuran besar berbentuk huruf kapital "G".

Di atas pintu masuk kapal, terdapat figur jolly roger, yang menunjukkan tengkorak serta topi tinggi emas, dan huruf "G" yang tampak semakin terlihat dengan cahaya.

Penduduk

[l · s · ?]
Gran Tesoro
Gildo Tesoro Baccarat Dice Mr. Tanaka Carina
Aliansi dan Afiliasi
Bill

Trivia

  • Nama kapal berarti "harta karun besar" dalam bahasa Spanyol dan Italia.
  • Ini adalah kapal ketiga yang juga sekaligus lokasi, yang pertama adalah Thriller Bark dan yang kedua adalah Island Ship.
    • Thriller Bark dan Island Ship adalah pulau yang dikonversi menjadi kapal, sedangkan Gran Tesoro adalah kapal yang dianggap sebagai sebuah negara.
  • Setengah bagian dari desain kapal mengacu pada meja permainan Blackjack dan Roulette.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 One Piece Movie 13, Gran Tesoro membuat penampilan perdananya.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki