Fandom

Wikia One Piece

Gyoro, Nin, dan Bao

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Gyoro, Nin, dan Bao
Manga - Anime

Gyoro, Nin, dan Bao anime

Statistik
Kanji: ギョロ, ニン, バオ
Romaji: Gyoro, Nin, Bao
English: Gyoro, Nin, Bao
Afiliasi: Gekko Moriah
Status: Mata - mata
Pengisi Suara: Kimiko Saitō (Gyoro); Eiji Takemoto (Nin); Yuuta Kasuya (Bao)

Gyoro, Nin, dan Bao adalah trio zombie berbentuk aneh yang pertama kali terlihat membangunkan Moriah yang sudah tertidur selama empat hari dengan maksud melaporkan kedatangan Bajak Laut Topi Jerami[1]

Penampilan

Mereka adalah zombie yang relatif kecil dan mereka semua kira-kira memiliki ukuran yang sama seperti Chopper ketika dalam mode Brain Point. Gyoro adalah zombie yang terlihat seperti samurai bermata satu dengan kepala seukuran telur. Nin adalah zombie pemanah berwarna merah muda dengan kepala berbentuk segitiga. Bao adalah zombie berwarna kuning yang terlihat seperti semacam pahlawan super dengan kepala berbentuk ember.[2]

Kepribadian

Mereka semua tampaknya sangat takut kepada Gekko Moriah, tetapi masih setia kepadanya, karena mereka melaporkan kedatangan Bajak Laut Topi Jerami.

Kemampuan dan Kekuatan

Mereka belum ditampilkan melakukan pertempuran, tetapi mereka mungkin memiliki kekuatan seperti rata-rata zombie yang lain.

Riwayat

Mereka melaporkan kepada Moriah, dengan salah satu dari mereka menembak gelembung yang terbuat dari ingus Moriah untuk membangunkannya. Mereka kemudian melaporkan kedatangan Tiga Misterius ketika mereka tiba sesuai permintaan Moriah.[3] Setelah mengambil bayangan Luffy, mereka kemudian diperintahkan untuk membuka pintu ruang pendingin khusus Oars kepada Moriah.[4] Mereka kemudian menyaksikan kebangkitan Oars. Bayangan mereka telah diambil seperti zombie lainnya untuk meningkatkan daya Moriah.[5]

Referensi

  1. One Piece Manga dan Anime — Vol. 46 Chapter 449 dan Episode 343, Gyoro, Nin, dan Bao melaporkan kepada Moriah.
  2. One Piece Manga dan Anime — Vol. 50 Chapter 486 dan Episode 378, Gyoro, Nin,dan Bao bercerita Kedatangan Kuma sehubungan dengan posisi Crocodile yang kosong di Shichibukai.
  3. One Piece Manga dan Anime - Vol. 47 Chapter 455 dan Episode 349, Gyoro, Nin, dan Bao melaporkan kedatangan Hogback, Absalom, dan Perona ke Moriah.
  4. One Piece Manga dan Anime - Vol. 47 Chapter 456 dan Episode 350, Gyoro, Nin, dan Bao diperintahkan untuk membuka pintu Oars.
  5. One Piece Manga dan Anime - Vol. 49 Chapter 481 dan Episode 373, Semua bayangan yang berada pada zombie diambil keluar dari jiwa mereka ke Moriah.

Site Navigation

Also on Fandom

Random Wiki