Fandom

Wikia One Piece

Utama

1.198pages on
this wiki
Add New Page
Bicara7 Share
Selamat Datang di Wikia One Piece!

Ensiklopedia Berbahasa Indonesia yang didedikasikan untuk Anime dan Manga One Piece. Saat ini ada 1.198 halaman dengan total 18.499 suntingan dan semua orang bisa menyunting. Silahkan untuk berkontribusi ke situs kami dan membantu kami menyelesaikan tujuan kami untuk membangun situs yang paling informatif untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan Eiichiro Oda dan karyanya One Piece yang paling terkenal. Dari semua editor Ensiklopedia One Piece, terima kasih atas kontribusi anda.

Catatan untuk Editor : Ingat! Aturan menyusun artikel harus menunggu rilis Chapter atau Episode. Semua informasi yang ditambahkan sebelum Chapter atau Episode rilis akan dihapus. Harap bersabar dan menunggu konfirmasi pada semua fakta dan rincian informasi. Silahkan berdiskusi di Grup yang telah disediakan.
Artikel Pilihan
Luffy vs. Blueno.png
Rokushiki adalah sebuah seni bela diri spesial dan khusus. Dalam Viz Manga dan FUNimation dub, Rokushiki juga disebut Enam Kekuatan. Masing-masing dari teknik ini membuat penampilan mereka pada chapter-chapter dan episode yang berbeda-beda, ......
...Baca selengkapnya tentang Rokushiki
Situs One Piece
Situs Resmi
Situs Lainnya
Wiki Anime - Manga Berbahasa Indonesia

Naruto-Wiki-wordmark.png Bleach Wiki-wordmark.png One Piece Wiki-wordmark.png Hunter X Hunter Wiki-wordmark.png Fairy Tail Wiki-wordmark.png

Hari Ini
26 Mei

Tak ada peristiwa spesial hari ini.

Konten
Episode Chapter Sampul Cerita
SBS Bajak Laut Angkatan Laut
Manusia Manusia Ikan Hewan
Polling
Menurutmu siapa karakter paling misterius di One Piece?
 
289
 
176
 
51
 
11
 
32
 
22
 
11
 
22

Jajak pendapat telah dibuat sejak 17.42 pada 21 Desember 2013, dan sejauh ini 614 orang memilih.

Also on Fandom

Random Wiki