FANDOM

Selamat Datang di Wikia One Piece!

Ensiklopedia Berbahasa Indonesia yang didedikasikan untuk Anime dan Manga One Piece. Saat ini ada 1.216 halaman dengan total 18.585 suntingan dan semua orang bisa menyunting. Silahkan untuk berkontribusi ke situs kami dan membantu kami menyelesaikan tujuan kami untuk membangun situs yang paling informatif untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan Eiichiro Oda dan karyanya One Piece yang paling terkenal. Dari semua editor Ensiklopedia One Piece, terima kasih atas kontribusi anda.

Catatan untuk Editor : Ingat! Aturan menyusun artikel harus menunggu rilis Chapter atau Episode. Semua informasi yang ditambahkan sebelum Chapter atau Episode rilis akan dihapus. Harap bersabar dan menunggu konfirmasi pada semua fakta dan rincian informasi. Silahkan berdiskusi di Grup yang telah disediakan.
Artikel Pilihan
Dunia Baru Infobox.png
Dunia Baru ... Sebuah tempat di mana orang-orang yang akan memulai generasi berikutnya berkumpul! Dia yang Menaklukan laut ini akan menjadi "Raja Bajak Laut"!!! "

Dunia Baru mengacu pada paruh kedua Grand Line orang-orang yang diketahui telah sepenuhnya mengeksplorasi itu adalah Gol D. Roger dan ...

...Baca selengkapnya tentang Dunia Baru
Situs One Piece
Situs Resmi
Situs Lainnya
Wiki Anime - Manga Berbahasa Indonesia

Naruto-Wiki-wordmark.png Bleach Wiki-wordmark.png One Piece Wiki-wordmark.png Hunter X Hunter Wiki-wordmark.png Fairy Tail Wiki-wordmark.png

Hari Ini
23 Juni

Tak ada peristiwa spesial hari ini.

Konten
Episode Chapter Sampul Cerita
SBS Bajak Laut Angkatan Laut
Manusia Manusia Ikan Hewan
Polling
Siapa Shichibukai favoritmu?
 
459
 
30
 
37
 
56
 
114
 
11
 
851
 
33
 
345
 
83

Jajak pendapat telah dibuat sejak 17.28 pada 19 Februari 2014, dan sejauh ini 2019 orang memilih.

Also on FANDOM

Random Wiki