FANDOM

Selamat Datang di Wikia One Piece!

Ensiklopedia Berbahasa Indonesia yang didedikasikan untuk Anime dan Manga One Piece. Saat ini ada 1.259 halaman dengan total 19.034 suntingan dan semua orang bisa menyunting. Silahkan untuk berkontribusi ke situs kami dan membantu kami menyelesaikan tujuan kami untuk membangun situs yang paling informatif untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan Eiichiro Oda dan karyanya One Piece yang paling terkenal. Dari semua editor Ensiklopedia One Piece, terima kasih atas kontribusi anda.

Catatan untuk Editor : Ingat! Aturan menyusun artikel harus menunggu rilis Chapter atau Episode. Semua informasi yang ditambahkan sebelum Chapter atau Episode rilis akan dihapus. Harap bersabar dan menunggu konfirmasi pada semua fakta dan rincian informasi. Silahkan berdiskusi di Grup yang telah disediakan.
Artikel Pilihan
Luffy vs. Blueno
Rokushiki adalah sebuah seni bela diri spesial dan khusus. Dalam Viz Manga dan FUNimation dub, Rokushiki juga disebut Enam Kekuatan. Masing-masing dari teknik ini membuat penampilan mereka pada chapter-chapter dan episode yang berbeda-beda, ......
...Baca selengkapnya tentang Rokushiki
Situs One Piece
Situs Resmi
Situs Lainnya
Wiki Anime - Manga Berbahasa Indonesia

Naruto-Wiki-wordmark Bleach Wiki-wordmark One Piece Wiki-wordmark Hunter X Hunter Wiki-wordmark Fairy Tail Wiki-wordmark

Hari Ini
21 Februari

Tak ada peristiwa spesial hari ini.

Konten
Episode Chapter Sampul Cerita
SBS Bajak Laut Angkatan Laut
Manusia Manusia Ikan Hewan
Polling
Menurutmu siapa karakter paling misterius di One Piece?
 
309
 
190
 
56
 
12
 
33
 
24
 
13
 
22

Jajak pendapat telah dibuat sejak 17.42 pada 21 Desember 2013, dan sejauh ini 659 orang memilih.