FANDOM

Selamat Datang di Wikia One Piece!

Ensiklopedia Berbahasa Indonesia yang didedikasikan untuk Anime dan Manga One Piece. Saat ini ada 1.259 halaman dengan total 19.021 suntingan dan semua orang bisa menyunting. Silahkan untuk berkontribusi ke situs kami dan membantu kami menyelesaikan tujuan kami untuk membangun situs yang paling informatif untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan Eiichiro Oda dan karyanya One Piece yang paling terkenal. Dari semua editor Ensiklopedia One Piece, terima kasih atas kontribusi anda.

Catatan untuk Editor : Ingat! Aturan menyusun artikel harus menunggu rilis Chapter atau Episode. Semua informasi yang ditambahkan sebelum Chapter atau Episode rilis akan dihapus. Harap bersabar dan menunggu konfirmasi pada semua fakta dan rincian informasi. Silahkan berdiskusi di Grup yang telah disediakan.
Artikel Pilihan
Gol D. Roger Anime Infobox
Gol D. Roger atau biasa disebut Gold Roger adalah.... Ia mengumumkan ke seluruh dunia bahwa ia menyimpan harta karun terbesar di suatu tempat yang dinamakan "One Piece".
...Baca selengkapnya tentang Gol D. Roger
Situs One Piece
Situs Resmi
Situs Lainnya
Wiki Anime - Manga Berbahasa Indonesia

Naruto-Wiki-wordmark Bleach Wiki-wordmark One Piece Wiki-wordmark Hunter X Hunter Wiki-wordmark Fairy Tail Wiki-wordmark

Hari Ini
13 Desember

Tak ada peristiwa spesial hari ini.

Konten
Episode Chapter Sampul Cerita
SBS Bajak Laut Angkatan Laut
Manusia Manusia Ikan Hewan
Polling
Menurutmu siapa anggota Kru Topi Jerami berikutnya?
 
70
 
11
 
159
 
31
 
443
 
24
 
24
 
12

Jajak pendapat telah dibuat sejak 01.14 pada 18 Desember 2013, dan sejauh ini 774 orang memilih.