Wikia

Wikia One Piece

Utama

1.098pages on
this wiki
Bicara6
Selamat Datang di Wikia One Piece!

Ensiklopedia Berbahasa Indonesia yang didedikasikan untuk Anime dan Manga One Piece. Saat ini ada 1.098 halaman dengan total 16.708 suntingan dan semua orang bisa menyunting. Silahkan untuk berkontribusi ke situs kami dan membantu kami menyelesaikan tujuan kami untuk membangun situs yang paling informatif untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan Eiichiro Oda dan karyanya One Piece yang paling terkenal. Dari semua editor Ensiklopedia One Piece, terima kasih atas kontribusi anda.

Catatan untuk Editor : Ingat! Aturan menyusun artikel harus menunggu rilis Chapter atau Episode. Semua informasi yang ditambahkan sebelum Chapter atau Episode rilis akan dihapus. Harap bersabar dan menunggu konfirmasi pada semua fakta dan rincian informasi. Silahkan berdiskusi di Grup yang telah disediakan.
Artikel Pilihan
Gorilla Anime Infobox
Kapten Gorilla adalah petugas dari Angkatan Laut yang dikirim untuk menyelidiki Insiden Mimpi Buruk Barujimoa sengaja yang disebabkan oleh Franky.
...Baca selengkapnya tentang Kapten Gorilla
Update Terbaru
Manga
Chapter 781: "Keinginan Yang Lama Disimpan Dalam Hati"
Orang-orang memandang ke arah sangkar benang Doflamingo. "Sangkarnya bergerak!! Sudah kubilang kan!!" "Sangkarnya makin mendekat!!"
Orang-orang pun mulai panik. Sangkar itu mendekat, menciut, dan benang-benang yang tajam itu dengan mudahnya membelah bangunan-bangunan yang ia lalui.
"Kya!!!!" orang-orang berlari menjauh. "Lari!! cari tempat aman!!"
"Lari ke tengah-tengah kota!!" semuanya terus berlari. Sementara bangunan-bangunan yang telah :benang itu lalui, layaknya kue mereka terpotong tipis-tipis dan roboh.
Sangkarnya benar-benar menciut, orang-orang dari segala penjuru Dressrosa berlarian menuju :tempat yang aman."
Baca selengkapnya ......
Anime
Episode 646: "Bajak Laut Legenda - Don Chinjao!"
Dimulai dari sang komentator sekaligus pembawa acara pertandingan, Gatz memeberitahu sang pembunuh Mogaru, Kelly Funk yang telah mengalahkan Boo hingga tak berdaya dengan pukulan keras yang bertubi-tubi yang tak bisa dihindarkan, sementara Ideo mengalahkan para kontestan satu persatu di arena, dan juga Don Chinjao yang sedang marah besar terhadap Lucy, namun Lucy masih sibuk mengejar Jean si Bandit yang telah mengambil helmnya.
Baca selengkapnya ......
Tahukah Kamu...?
  • Bahwa Montblanc Norland yang memperkenalkan labu di Pulau Jaya?
  • Bahwa Going Merry mendapatkan pemakaman kapal ala viking.
  • Bahwa menurut Mr. 2 Bon Kurei, Usopp memiliki hidung yang teraneh di dunia.
  • Bahwa Red Line memiliki tinggi 10.000 meter baik diukur dari Mariejois maupun pulau manusia ikan. Itu berarti memiliki total tinggi 20.000 meter dan tak dapat dihancurkan.
  • Bahwa Going Merry memiliki 4 meriam?
  • Kakukaku adalah pria yang muncul pada vol. 35 halaman 129. Dia tipe orang terpelajar (hakugaku) dan suka terlibat pembicaraan yang memerlukan argumen panjang (kenken gakugaku). Dia juga orang yang sangat pengecut.
  • Karakter One Piece yang paling mirip dengan Oda sensei adalah Shanks, karena kepribadian yang santai dan pakaianya paling mewakili Oda.
  • Bahwa pulau dimana kerajaan Alabasta berada dibangun dari nama Pulau Sandy?
  • Bahwa selama seluruh sejarah pulau peradilan Enies Lobby, tidak seorang pun terkirim ada yang pernah diucapkan tidak bersalah?
  • Bahwa Lucky Roo menjadi orang pertama yang membunuh dalam cerita. Ia menembak salah satu anak buah Higuma saat tengah menodongkan senjata di kepala Shanks.
  • Bahwa kapal Angkatan Laut menggunakan Kairoseki untuk bisa menyeberangi Sabuk Tenang dan menghindari perhatian dari Raja Laut.
  • Bahwa Nico Robin mendapatkan nilai bounty Berry 79.000.000 ketika berumur 8 tahun.
  • Bahwa menurut pernyataan Pell, hanya ada lima Buah Iblis yang dapat membuat penggunanya bisa terbang.
  • Kata "Möwe", yang muncul pada rahang logam Morgan, adalah bahasa Jerman yakni "burung camar"?
  • Bahwa orang pertama yang menawari Tony Tony Chopper bergabung adalah Nami?
  • Alasan kenapa Chimney wujudnya sangat manusia karena saat muda Kokoro menikah dengan manusia dan melahirkan anak 1/2 duyung (ayah chimney), lalu ayah chimney menikah dengan manusia dan lahirlah chimney. Jadi Chimney hanya mewarisi 1/4 darah duyung.
  • Bahwa Gimlet adalah karakter termuda yang diketahui meninggal didalam seri?
Situs One Piece
Situs Resmi
Situs Lainnya
Wiki Anime - Manga Berbahasa Indonesia

Naruto-Wiki-wordmark Bleach Wiki-wordmark One Piece Wiki-wordmark Hunter X Hunter Wiki-wordmark Fairy Tail Wiki-wordmark

Komik Terbaru Japanese

Jepang — 4 April 2015
Volume 77
Volume 77Smile

Lihat Komik: INA Flag
Preview Episode
Lihat Jadwal Rilis Anime
One Piece Preview Ep 68300:32

One Piece Preview Ep 683

Hari Ini
30 Juli

Tak ada peristiwa spesial hari ini.

Konten
Episode Chapter Sampul Cerita
SBS Bajak Laut Angkatan Laut
Manusia Manusia Ikan Hewan
Follow Twitter
Twitter
Pertempuran Colloseum
Versus
Siapakah yang akan menang?
 
457
 
95

Jajak pendapat telah dibuat sejak 18.04 pada 27 Desember 2014, dan sejauh ini 552 orang memilih.

Around Wikia's network

Random Wiki