FANDOM

Selamat Datang di Wikia One Piece!

Ensiklopedia Berbahasa Indonesia yang didedikasikan untuk Anime dan Manga One Piece. Saat ini ada 1.287 halaman dengan total 19.631 suntingan dan semua orang bisa menyunting. Silahkan untuk berkontribusi ke situs kami dan membantu kami menyelesaikan tujuan kami untuk membangun situs yang paling informatif untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan Eiichiro Oda dan karyanya One Piece yang paling terkenal. Dari semua editor Ensiklopedia One Piece, terima kasih atas kontribusi anda.

Catatan untuk Editor : Ingat! Aturan menyusun artikel harus menunggu rilis Chapter atau Episode. Semua informasi yang ditambahkan sebelum Chapter atau Episode rilis akan dihapus. Harap bersabar dan menunggu konfirmasi pada semua fakta dan rincian informasi. Silahkan berdiskusi di Grup yang telah disediakan.
Artikel Pilihan
Dunia Baru Infobox
Dunia Baru ... Sebuah tempat di mana orang-orang yang akan memulai generasi berikutnya berkumpul! Dia yang Menaklukan laut ini akan menjadi "Raja Bajak Laut"!!! "

Dunia Baru mengacu pada paruh kedua Grand Line orang-orang yang diketahui telah sepenuhnya mengeksplorasi itu adalah Gol D. Roger dan ...

...Baca selengkapnya tentang Dunia Baru
Situs One Piece
Situs Resmi
Situs Lainnya
Wiki Anime - Manga Berbahasa Indonesia

Naruto-Wiki-wordmark Bleach Wiki-wordmark One Piece Wiki-wordmark Hunter X Hunter Wiki-wordmark Fairy Tail Wiki-wordmark

Hari Ini
22 September

Tak ada peristiwa spesial hari ini.

Konten
Episode Chapter Sampul Cerita
SBS Bajak Laut Angkatan Laut
Manusia Manusia Ikan Hewan
Polling
Siapa kru Bajak Laut Topi Jerami favoritmu?
 
1012
 
747
 
89
 
64
 
252
 
85
 
233
 
61
 
85

Jajak pendapat telah dibuat sejak 21.43 pada 22 Januari 2013, dan sejauh ini 2629 orang memilih.