FANDOM

Selamat Datang di Wikia One Piece!

Ensiklopedia Berbahasa Indonesia yang didedikasikan untuk Anime dan Manga One Piece. Saat ini ada 1.251 halaman dengan total 18.873 suntingan dan semua orang bisa menyunting. Silahkan untuk berkontribusi ke situs kami dan membantu kami menyelesaikan tujuan kami untuk membangun situs yang paling informatif untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan Eiichiro Oda dan karyanya One Piece yang paling terkenal. Dari semua editor Ensiklopedia One Piece, terima kasih atas kontribusi anda.

Catatan untuk Editor : Ingat! Aturan menyusun artikel harus menunggu rilis Chapter atau Episode. Semua informasi yang ditambahkan sebelum Chapter atau Episode rilis akan dihapus. Harap bersabar dan menunggu konfirmasi pada semua fakta dan rincian informasi. Silahkan berdiskusi di Grup yang telah disediakan.
Artikel Pilihan
Bartolomeo Skema Warna Manga
Bartolomeo sang Kanibal adalah super rookie, kapten kelompok Barto Club. Ia termasuk gladiator yang ikut bersaing mendapatkan Mera Mera no Mi di Corrida Colosseum. Ia memakan Buah Iblis Bari Bari no Mi yang memberinya ...
...Baca selengkapnya tentang Bartolomeo
Situs One Piece
Situs Resmi
Situs Lainnya
Wiki Anime - Manga Berbahasa Indonesia

Naruto-Wiki-wordmark Bleach Wiki-wordmark One Piece Wiki-wordmark Hunter X Hunter Wiki-wordmark Fairy Tail Wiki-wordmark

Hari Ini
16 Agustus
Cake Selamat Ulang Tahun, Akainu!
Konten
Episode Chapter Sampul Cerita
SBS Bajak Laut Angkatan Laut
Manusia Manusia Ikan Hewan
Polling
Siapa karakter One Piece terkuat menurutmu?
 
279
 
63
 
702
 
211
 
29
 
16
 
13
 
16
 
21
 
22
 
70
 
16
 
137

Jajak pendapat telah dibuat sejak 22.22 pada 10 Februari 2013, dan sejauh ini 1595 orang memilih.

Also on FANDOM

Random Wiki