Fandom

Wikia One Piece

Heart of Gold

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Heart of Gold
Heart Of Gold Promo.png
[[Episode Episode 749|← Sebelumnya]] Episode Spesial 11 [[Episode Episode 750|Next →]]
Informasi Jepang
Kanji ハートオブ ゴールド
Romaji Hāto obu Gōrudo
Tanggal Tayang 16 Juli 2016
Penutupan Destiny

Heart of Gold adalah anime One Piece TV spesial yang diarahkan oleh Tatsuya Nagamine.[1] Episode spesial ini berkaitan dengan One Piece Film: Gold.[2]

Ringkasan

Seorang gadis bernama Myskina Olga dikejar oleh Pemerintah Dunia dan seorang pria bernama Mad Treasure, karena dia satu-satunya orang yang tahu lokasi dari Pure Gold, bahan yang bisa membeli seluruh dunia. Olga akhirnya berlayar dengan Bajak Laut Topi Jerami, dan mereka bertualang untuk mencari Pure Gold di pulau yang hilang Alchemi, yang berlokasi di dalam perut ikan bernama Bonbori. Olga dan Luffy dipisahkan oleh yang lain, dan Olga mengungkapkan bahwa dia telah hidup selama 200 tahun, dan memiliki dendam pada ayahnya karena telah membuat Pure Gold, yang menyebabkan kematian ibunya dan mereka dimakan oleh Bonbori.

Mad Treasure dan krunya memasuki Bonbori, menangkap Olga, Nami, Usopp, Robin dan Chopper. Sementara itu, Luffy membuat aliansi dengan ayah Olga, Myskina Acier, dan bersama Zoro dengan Sanji mereka pergi menolong teman mereka yang ditangkap. Mad Treasure membawa tahanannya ke tambang dimana Pure Gold berada, tapi Luffy dan Acier menghadang sedangkan Topi Jerami dan Olga mencari Pure Gold. Olga kemudian menemukan bahwa Acier menciptakan Pure Gold untuk mencegah penyebaran sebuah penyakit dan menyelamatkan nyawanya, dan bajak laut dipaksa keluar ketika Acier menghancurkan tambang. Mad Treasure mendapat Pure Gold, dan Luffy bertarung melawannya sedangkan Olga dan Acier berdamai. Luffy mengalahkan Mad Treasure, dan Zoro serta Sanji mengalahkan anak buah Treasure, Naomi Drunk dan Psycho P sebelum mereka kabur dari Bonbori. Pure Gold sepenuhnya diserap oleh Bonbori, tapi semua orang baik-baik saja karena Olga dan Acier kembali ke kehidupan normal dan Topi Jerami mendapat Vivre Card yang membawa mereka ke Gran Tesoro.

Penampilan Karakter

Catatan Anime

Referensi

  1. Pengumuman rilis Toei
  2. http://www.animenewsnetwork.com/news/2016-05-22/one-piece-anime-gets-heart-of-gold-tv-special-featuring-shun-oguri-on-july-16/.102346

Navigasi Situs

Special Episodes
SP1 SP2 SP3 SP4 SP5
SP6 SP7 SP8 SP9 SP10
SP11
Boss Luffy Historical Special
SP4 291 292 303 406
407
Chopper Man Special
279 336
Crossover
492 542 590
Smartphone
SMP1 SMP2

Also on Fandom

Random Wiki