Fandom

Wikia One Piece

Hildon

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Hildon
Hildon
Statistik
Kanji: ヒルドン
Afiliasi: Thriller Bark
No. Zombie: 21
Pengisi Suara: Taiki Matsuno

Hildon adalah zombie kelelawar yang menghuni Thriller Bark. Ia bertugas sebagai sebagai pembawa pesan bagi ke-4 Mysterius Four. Di Thriller Bark Hildon berada di bawah komando Absalom.

Hildon pertama kali muncul saat menemukan Nami, Usopp dan Chopper di hutan lalu mengajak mereka menemui Dr. Hogback di dalam mansion. Ia dan seluruh zombie lainnya akhirnya kehilangan bayangan setelah Gekko Moriah menggunakannya dalam serangan "Shadow Asgard" saat melawan Monkey D. Luffy.

Penampilan

Hildon memiliki wujud seekor kelelawar vampir dengan jubah hitam yang juga sayapnya, serta kaki yang mampu membuatnya tergantung terbalik. Ia memiliki wajah seram bergigi runcing dengan sepasang taring atas panjang dan cakar, hidung dijahit panjang, telinga lancip. Matanya bulat besar yang dikelilingi semacam tato aneh dan tertulis nomor "21" di atas mata kanannya. Bagian tubuhnya dililit perban putih serta saat pertama muncul ia membawa sebuah botol besar di bagian punggung.

Karakteristik

Seperti zombie lainnya, ia tampak setia kepada Gekko Moriah maupun kepada Mysterious Four lainnya.

Kemampuan

Sebagai zombie kelelawar, Hildon memiliki kemampuan terbang. Di Thriller Bark, ia bertugas menyampaikan pesan kepada keempat Mysterious Four. Ia juga memiliki sebuah kereta yang ditarik 4 zombie, digunakan saat mengantar Nami, Usopp dan Chopper menemui Dr. Hogback.

Riwayat

Setelah Nami, Usopp dan Chopper lolos dari kejaran Cerberus, Hildon menawarkan ketiganya naik kereta miliknya menemui Dr. Hogback. Namun di tengah perjalanan, Hildon meninggalkan mereka dan terbang menuju Mansion.

Trivia

  • Hildon memiliki nomor zombie "21" yang tertulis jelas di atas mata kanannya.

Also on Fandom

Random Wiki