Fandom

Wikia One Piece

Hocker

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Hocker
Hocker Anime Infobox.png
Statistik
Kanji: ホッカー
Romaji: Hokkā
Status: Penjual makanan hewan
Pengisi Suara: Yasuhiko Kawazu
Hocker adalah pemilik toko makanan hewan di Kota Orange dan majikan dari Shushu.

Penampilan

Hocker adalah seorang pria tua dengan wajah cukup keriput, rambut ungu pendek dan mempunyai jenggot. Dia mengenakan kaos merah polos, celana putih, sepatu cokelat normal, dan topi wol merah.

Kepribadian

Hocker adalah majikan baik. Dia sangat sayang dengan Shushu, dan tokonya. Dia mempercayakan Shushu untuk menjaga tokonya disaat ia pergi ke rumah sakit. Namun sayang ia tidak pernah kembali, diduga ia telah meninggal karena penyakitnya.

Riwayat

Empat puluh tahun sebelum dimulainya seri, Hocker adalah salah satu dari banyak orang dari kota tua yang dihancurkan oleh bajak laut yang datang ke Kepulauan Organ untuk membangun Kota Orange. Hocker berteman dengan walikota Boodle. Hocker membuka toko hewan peliharaan, dan memiliki anjing bernama Shushu. Akhirnya, Hocker menderita penyakit yang tak diketahui, dan pergi ke dokter, meninggalkan Shushu untuk mengurus toko hewan peliharaannya. Hocker meninggal karena sakit dan tidak pernah kembali ke tokonya.

Perbedaan Anime dan Manga

  • Dia digambarkan sebagai orang yang kurus dan tinggi di anime, tetapi di manga ia digambarkan sebagai orang yang pendek dan gemuk.

Referensi

  1. One Piece Manga dan Anime - Vol. 2 Chapter 12 dan Episode 6, Hocker diperkenalkan dalam sebuah kilas balik dari penjelasan walikota Kota Orange, Boodle.
  2. One Piece Blue: Grand Data File - Nama Hocker terungkap.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki